Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Petinggi Bayern Munchen Tidak Menutup Kemungkinan Gaet Leroy Sane

Petinggi Bayern Munchen Tidak Menutup Kemungkinan Gaet Leroy Sane

Munchen – Bayern Munich sedang berupaya mengamankan tanda tangan winger muda Manchester City Leroy Sane. Hal ini disampaikan langsung oleh presiden klub Uli Hoeness.

Petinggi Bayern Munchen Tidak Menutup Kemungkinan Gaet Leroy Sane

Sosok berusia 23 tahun itu dilaporkan bakal menuju pintu keluar Etihad Stadium usai tak mendapat peran utama dalam keberhasilan mereka memetik treble domestik musim ini, dengan 30 kali menjadi starter dari total 47 penampilan di semua kompetisi.

Kemudian muncul jawara Bundesliga Bayern yang disebut sangat meminati tenaga Sane setelah mereka kehilangan dua pemain senior Arjen Robben dan Franck Ribery.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic tak memungkiri kemungkinan itu meski tidak mau secara terbuka mengungkap rencana transfer klubnya.

“Saya tidak mengomentari nama,” tegasnya ketika ditanya soal Sane, namun di saat yang sama mengakui akan ada beberapa perekrutan musim panas ini karena Hoeness memberi anggaran transfer €200 juta, menurut Sport Bild.

“Kami akan berusaha melakukan sesuatu untuk musim baru, jadi kami juga harus mengklarifikasi berapa banyak uang yang tersedia untuk itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Hoeness tidak ragu menyampaikan klarifikasi bahwa klub Bavaria itu mulai serius dengan ketertarikan mereka.

“Kami sedang bernegosiasi dengan pemain ini,” beber Hoeness kepada Sueddeutsche Zeitung. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Steven Bergwijn Menunggu Keseriusan Bayern Munich

Agen Steven Bergwijn Menunggu Keseriusan Bayern Munich

Munchen – Agen punggawa PSV Steven Bergwjin menyebut kliennya masih menunggu keseriusan Bayern Munich, namun ...