Home > Berita Liga Indonesia > Persib Berharap Putus Catatan Buruk di Laga Perdana

Persib Berharap Putus Catatan Buruk di Laga Perdana

Bandung – Persib Bandung dihantui cetatan negatif jelang pertandingan perdana Liga 1 2019. Pasalnya, dalam dua musim sebelumnya, Maung Bandung selalu kesulitan untuk memenangkan duel debut di Liga 1.

Persib Berharap Putus Catatan Buruk di Laga Perdana

Di Liga 1 2017, mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol lawan Arema FC. Sementara pada musim 2018, Persib gagal menyegel poin sempurna lagi setelah menyudahi laga dengan hasil imbang 1-1 kontra PS TIRA (sekarang TIRA-Persikabo).

Pada Liga 1 musim ini, Persib dijadwalkan menerima kunjungan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Mei mendatang. Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, optimistis timnya bisa menyudahi catatan buruk tersebut.

“Mudah-mudahan mampu pecah rekor lah, tidak disulitkan dan ada kemudahan. Karena melihat dari pelatih, walaupun baru beberapa hari, tetapi dia sepertinya sudah paham karakter pemain,” kata Umuh.

Persib saat ini dibesut oleh pelatih anyar, Robert Rene Alberts, yang menggantikan posisi Miljan Radovic. Arsitek tim asal Belanda itu pun mencoba membangun kebersamaan timnya dengan sejumlah cara, salah satunya melalui kegiatan outbond, Senin (14/05/2019) lalu.

“Itu bagus untuk menyatukan pemain sama pelatih maupun ofisial, dan saya senang walaupun tidak hadir (dalam kegiatan outbond). Mudah-mudahan pelatih mampu membawa kebaikan dan Persib bisa menang,” pungkas Umuh. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelandang Bali United Berharap Dukungan Suporter Jelang Lawan Bhayangkara FC

Gelandang Bali United Berharap Dukungan Suporter Jelang Lawan Bhayangkara FC

Denpasar – Legiun asing Bali United, Paulo Sergio, menolak untuk larut dalam euforia usai timnya ...