Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Cardiff Tanggapi Episode Sulit Yang Membelit MU

Pelatih Cardiff Tanggapi Episode Sulit Yang Membelit MU

Manchester – Arsitek tim Cardiff City Neil Warnock mengatakan bahwa Manchester United masih butuh waktu cukup lama untuk mengembalikan masa kejayaanya.

Pelatih Cardiff Tanggapi Episode Sulit Yang Membelit MU

United telah absen menjuarai Liga Primer Inggris sejak mereka tak lagi ditangani oleh Sir Alex Ferguson pada 2012/13 silam, sementara tiga pelatih yang menggantikan sosok legendaris asal Skotlandia tersebut juga tak mempu menghadirkan prestasi seperti yang diharapkan.

Sementara Warnock akan mendampingi Cardiff, yang sudah dipastikan turun kasta musim depan, untuk berkunjung ke markas United arahan Ole Gunnar Solskjaer di pekan terakhir, Minggu (12/05/2019) malam WIB ini.

Dalam pernyataannya ia mengatakan (12/05/2019): “Tak ada tempat yang lebih baik untuk memainkan partai terakhir Liga Primer Anda ketimbang di Theatre of Dreams,” ujarnya di sesi konferensi pers. “Tempat itu selalu memiliki atmosfer spesial.”

“Saya tahu mereka [United] dalam periode sulit sekarang, namun ini merupakan bagian dari momen naik dan turun di sepakbola. Ini mungkin butuh sepuluh hingga 15 tahun untuk kembali ke atas sana, itulah sepakbola, tapi saya yakin mereka bisa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Norwich City Ingin Lepas Dari Bayang-bayang Klopp

Pelatih Norwich City Ingin Lepas Dari Bayang-bayang Klopp

Liverpool – Nahkoda tim promosi Norwich City, Daniel Farke, mengaku telah sejak lama menanti kesempatan ...