Home > Berita Bola > Ozil Terlihat Lagi Dalam Sebuah Foto Buka Puasa Bareng Erdogan

Ozil Terlihat Lagi Dalam Sebuah Foto Buka Puasa Bareng Erdogan

London – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, berani memungut resiko dikecam oleh masyrakat saat mengiyakan undangan buka puasa bersama Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Ozil Terlihat Lagi Dalam Sebuah Foto Buka Puasa Bareng Erdogan

Diberitakan laman The Sun, pemain asal Jerman itu bersama tunangannya, Amine Gulse, duduk berdampingan dengan presiden Turki tersebut di Istana Dolmabahce, Istanbul, belum lama ini. 

Apa yang dilakukan winger berusia 30 tahun tersebut pun seolah menitipkan kembali reputasinya yang pernah berantak karena berfoto dengan Presiden Erdogan beberapa waktu lalu. Banyak yang anggap sang playmaker ikut menyokong pemerintahan pria berusia 65 tahun tersebut.

Pada saat itu eks pemain Real Madrid itu telah menolak dan menyatakan cuma membicarakan sepak bola bersama sang Presiden Turki itu. Akan tetapi, pernyataannya tidak serta merta membikin tuding tersebut lenyap, terlebih mengingatkan kontak Jerman dan Turki yang selama ini kurang baik.

Akibat kedekatannya dengan Presiden kelahiran Kasimpasa, Beyoglu, Turki itu, Ozil pun menjadi target rasisme suporter Jerman yang membikinnya pensiun dari Timnas Der Panzer. Hasil menghujat pun juga pernah terus-terusan bergerak kepadanya.

Usai kejadian foto dengan Presiden Erdogan menjelang event sepak bola Piala Dunia 2018 tersebut, gelandang kelahiran Gelsenkirchen, Jerman itu terlihatnya tidak ingin ambil pusing. Buktinya, ia memperoleh undangan orang nomor satu Turki tersebut untuk berbuka puasa di bulan Ramadan 2019 ini.

Sebelumnya, amunisi berpostur tinggi 180cm itu juga pernah menghiasi perkabaran usai potretnya memakai kalung bendera Turki tersebar. Butuh diketahui, Presiden Erdogan juga akan menjadi tamu undangan di pernikahan sang pemain dan Gulse musim panas ini.

(SZ – Satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...