Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nicky Butt Klaim Pencapaian Sir Alex Tak Bisa Disamai Oleh Pelatih MU Lainnya

Nicky Butt Klaim Pencapaian Sir Alex Tak Bisa Disamai Oleh Pelatih MU Lainnya

Manchester – Eks punggawa Manchester United Nicky Butt mengatakan bahwa sosok Sir Alex Ferguson sudah seperti dewa di klubnya.

Nicky Butt Klaim Pencapaian Sir Alex Tak Bisa Disamai Oleh Pelatih MU Lainnya

Berkirah selama 26,5 tahun sebagai arsitek tim Setan Merah, Sir Alex berhasil mempersembahkan sejumlah trofi termasuk 13 gelar Liga Primer, lima Piala FA, empat Piala Liga, sepuluh Community Shield, dua Liga Champions, satu Piala Winners, satu Piala Super Eropa, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub.

Butt sendiri akan bertemu lagi dengan mantan bosnya tersebut dalam pertandingan bertajuk Treble Reunion kontra Bayern Munich pada Minggu (26/05/2019) malam WIB mendatang.

Butt mengatakan (21/05/2019): “Sir Alex adalah dewa di klub ini. Apa yang dia raih di sini takkan pernah bisa diulangi, mengingat banyaknya trofi yang dia menangi dan kelanggengannya di klub.”

“Ini menyenangkan bahwa dia akan kembali ke bangku manajer pada Minggu mendatang, selama dia tidak terlalu banyak berteriak!”

Butt menambahkan: “Anda tidak boleh meremehkan hal-hal positif yang dia berikan kepada kami, bukan hanya dari segi sepakbola namun juga dalam kehidupan.”

“Dari segi sepakbola, dia memberi kami kesempatan, mengangkat kami [ke tim utama] dan menjadikan kami bintang Manchester United. Namun dia juga membantu kami menjadi pria seperti hari ini – pekerja keras, bergairah dan tetap ingin terlibat dalam sepakbola.”

“Ini adalah refleksi dari dia soal berapa banyak pemain dari skuatnya yang masih bekerja di sepakbola dan melakukan hal lain dalam kehidupan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Gagal Penalti, Giggs Justru Salahkan Rashford

Pogba Gagal Penalti, Giggs Justru Salahkan Rashford

Manchester – Ryan Giggs berpendapat Marcus Rashford pantas dipersalahkan usai Manchester United gagal mencetak gol ...