Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Minta Manajemen PSG Gaet Coutinho

Neymar Minta Manajemen PSG Gaet Coutinho

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan menjumpai manajemen timnya baru saja. Neymar meminta skuatnya, Paris Saint-Germain untuk merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas nanti.

Neymar Minta Manajemen PSG Gaet Coutinho

Winger berusia 26 tahun itu yang berlabuh dengan Blaugrana pada Januari 2018 saat ini berada di tiang pintu keluar Camp Nou. Eks pemain Liverpool itu diisukan akan didepak oleh Azulgrana di musim panas nanti usai bermain tidak memuaskan selama satu setengah musim terakhir. (16/05/2019)

Tim besutan Ernesto Valverde itu sendiri kala ini sedang menawarkan punggawa bernomor punggung 7 itu ke beberapa klub elit Eropa. Barcelona dikabarkan sedang mengadakan hubungan yang serius dengan dua tim asal Inggris, Manchester United dan Chelsea untuk transfer sang lini tengah.

Namun menurut laporan Sport, mantan penyerang Santos itu tidak ikhlas jika amunisi kelahiran Rio de Janeiro, Brazil itu hijrah ke Inggris. Ia mendorong Les Parisiens untuk bersaing dengan kedua tim itu demi memboyong gelandang Timnas Brazil tersebut.

Laporan itu meminta bahwa ujung tombak berusia 27 tahun itu mendorong Les Rouge-et-Blue mendaratkan eks pemain Inter Milan itu sebab ia yakin sang winger mampu menaikkan penampilannya.

Telah menjadi rahasia umum kalau Neymar dan Coutinho berteman dengan baik. Mereka menyelesaikan masa kecil mereka bersama, dan mereka menjadi duet yang apik di Canarinho dalam lima tahun terakhir.

Bomber bernomor punggung 10 itu merasa winger Timnas Brazil itu sangat mengetahui cara tampilnya dan ia percaya kehadiran Coutinho ke Parc Des Princes akan meningkatkan penampilannya sehingga ia merekomendasikan kampiun Liga Perancis itu untuk memburu sang pemain.

Juara Liga Spanyol itu sendiri dikabarkan tidak menutup kemungkinan melepas mantan amunisi Timnas Brazil U-20 itu ke Paris. Mereka disebut siap bernegosiasi dengan Les Parisiens untuk transfer sang plamaker.

Blaugrana disebut telah mematok nilai jual Coutinho baru-baru ini. Mereka mengharapkan dana sekitar 100 juta pounds sebagai mahar transfer eks gelandang Vasco da Gama tersebut.

Kalau Klub asal ibukota Perancis bersedia menebus poin itu maka mereka dengan senang hati melepas sang pilar ke Paris di musim panas nanti.

(SV – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos PSG Ogah Tanggapi Perjalanan Neymar Ke Turin

Bos PSG Ogah Tanggapi Perjalanan Neymar Ke Turin

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui adanya laporan yang ...