Home > Berita Liga Champions > Neil Mellor Yakin Liverpool Mampu Tumbangkan Spurs di Final Liga Champions

Neil Mellor Yakin Liverpool Mampu Tumbangkan Spurs di Final Liga Champions

Liverpool – Eks punggawa Liverpool Neil Mellor mendukung mantan klubnya mengalahkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Ia menilai tim besutan Jurgen Klopp itu punya mental dan keyakinan yang kuat untuk menghapus kekecewaan dari final musim lalu.

Neil Mellor Yakin Liverpool Mampu Tumbangkan Spurs di Final Liga Champions

Mohamed Salah cs kalah dalam persaingan memperebutkan trofi Premier League pada musim ini. Mereka tertinggal satu angka saja dari Manchester City yang menjadi juara.

Walau memperpanjang dahaga gelar liga sejak 1990, Liverpool masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar. Mereka telah menginjakkan kaki di final Liga Champions.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Liverpool melaju ke final Liga Champions. Musim lalu mereka tampil final namun tumbang dari Real Madrid.

“Tentu saja [saya pikir Liverpool bisa mengalahkan Tottenham di final Liga Champions di Madrid], sepenuhnya percaya diri [juga]”, kata Mellor kepada LFC TV (15/05/2019).

“Penampilan melawan Barcelona benar-benar luar biasa, tidak dijagokan, tetapi keyakinan ada di sana bersama para pemain.”

“Saya pikir mereka sudah punya mentalitas musim ini setelah dikalahkan oleh Real Madrid di final tahun lalu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...