Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Negosiasi Barcelona Dengan Matthijs De Ligt Alami Jalan Buntu ?

Negosiasi Barcelona Dengan Matthijs De Ligt Alami Jalan Buntu ?

Barcelona – Dugaan berlabuhnya Matthijs De Ligt ke Barcelona musim depan mempunyai potensi menjumpai ketidakberhasilan. Blaugrana diberitakan makin kesusahan untuk merekrut lini belakang Ajax Amsterdam itu di musim panas nanti.

Negosiasi Barcelona Dengan Matthijs De Ligt Alami Jalan Buntu ?

Pemain berusia 19 tahun itu dipastikan akan menjadi sarana panas di jendela transfer musim panas ini. Performa mengesankannya bersama De Godenzonen membikinnya menjadi bidikan klub raksasa Eropa di jendela transfer yang akan datang. (23/05/2019)

Tetapi sejak awal 2019 lalu, Azulgrana sering dikabarkan sebagai klub paling depan untuk mendaratkan pilar asal Belanda itu. Mereka disebut telah mengadakan pendekatan yang sungguh-sungguh supaya sang wonderkid merapat ke Camp Nou.

Tetapi dilansir Sport, Barcelona telah bukan menjadi skuat terdepan untuk menggaet kapten Ajacieden. Mereka juga dikabarkan berkesempatan kehilangan sang palang pintu di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, ketidakberhasilan Blaugrana untuk memboyong pilar Timnas Belanda itu disebabkan mereka tidak mau membayar permintaan sang agen, Mino Raiola.

Raiola dikabarkan menggugat imbalan yang besar untuk transfer bek bernomor punggung 4 itu. Sang agen diberitakan ingin bayaran sebesar 15 juta pounds sebagai gajinya melancarkan transfer sang pemain muda ke Camp Nou.

Tetapi pihak Azulgrana membantah permintaan Raiola itu lantaran mereka menilai point itu sangat besar untuk imbalan seorang agen. Untuk itu sang agen dikabarkan lebih mengutamakan kliennya hijrah ke tim lain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Raiola menujukan punggawa berpostur tinggi 189cm itu untuk hijrah ke Inggris untuk berlabuh dengan Manchester United.

Berlainan dengan Barcelona, Setan Merah tidak takut dengan permintaan komisi Raiola tersebut. Mereka disebut siap membayarkan penuh permintaan Raiola di jendela transfer musim panas nanti.

Tidak cuma itu, mereka juga siap memberi upah yang lebih besar kepada sang pemain bertahan supaya ia bersedia tampil di Inggris musim depan.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Arahkan Radarnya Ke Lautaro Martinez Usai Moncer Bersama Timnas Argentina

Barcelona Arahkan Radarnya Ke Lautaro Martinez Usai Moncer Bersama Timnas Argentina

Barcelona – Keciamikan bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, membikinnya kembali dihubungkan dengan Barcelona. Ujung tombak ...