Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Akan Lakukan Negosiasi Untuk Leroy Sane

Munchen Akan Lakukan Negosiasi Untuk Leroy Sane

Munchen – Kampiun Liga Jerman musim 2018/19, Bayern Munchen diberitakan memperoleh izin untuk menjalankan negosiasi dengan lini tengah Leroy Sane. Tetapi, sejauh ini belum ada kesetujuan apa pun yang tercapai oleh kedua belah pihak.

Munchen Akan Lakukan Negosiasi Untuk Leroy Sane

Pemain asal Jerman itu adalah salah satu amunisi yang mengangkat Manchester City juara Premier League musim 2018/2019. Winger berusia 23 tahun itu memiliki peran penting di lini depan, khususnya di sektor sayap kiri. (15/05/2019)

Punggawa kelahiran Essen, Jerman itu sejatinya masih masuk dalam rancangan Pep Gurdiola pada musim depan. Apalagi, dia terus bermain cemerlang sejak hijrah ke The Sky Blues pada musim 2016/2017 yang lalu dari Schalke 04.

Dikutip dari Daily Record, City memang tidak akan merintangi gerakan pemain bernomor punggung 19 itu kalau ingin hijrah ke tim lain. Apalagi, kalau klub yang datang memberikan tawaran adalah tim dari luar Inggris.

Dalam faktor ini, sebagai amunisi yang berpaspor dari Jerman, Leroy Sane juga memiliki harapan memperkuat The Bavaria. Sebab itu, sejauh ini tidak ada kendala yang cukup berarti dalam perkara transfernya.

Negosiasi antara Die Roten dengan sang winger sudah dimulai pada awal pekan ini, atas seizin dari dari The Citizens.

Bayern dipercayai akan membayar mahal kalau memang ingin merekrut gelandang berpostur tinggi 183cm itu. Karena, Lorey memang sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Pilar Timnas Jerman itu juga masih memiliki masa bakti sampai tahun 2021 yang akan datang.

(BX – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen, Bundesliga 14 April 2019

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen, Bundesliga 14 April 2019

Dusseldorf – Duel Liga Jerman antara Fortuna Dusseldorf menghadapi Bayern Munchen akan digelar di Stadion ...