Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bujuk Pogba Bertahan Dengan Janjikan Ban Kapten Tim

MU Bujuk Pogba Bertahan Dengan Janjikan Ban Kapten Tim

Manchester – Manchester United terlihatknya masih belum ingin kehilangan servis sang winger, Paul Pogba. Beritanya pada musim depan, Ole Gunnar Solskjaer selaku nahkoda ingin memberikannya jabatan sebagai kapten skuat menggantikan Antonio Valencia.

MU Bujuk Pogba Bertahan Dengan Janjikan Ban Kapten Tim

Jabatan kapten sejatinya bukan faktor anyar untuk pemain asal Perancis itu. Pada awal musim 2018/2019, ia pernah dijadikan wakil kapten oleh juru taktik sebelum arsitek asal Norwegia itu, Jose Mourinho. Tetapi jabatan tersebut dilepas tidak lama usainya. (22/05/2019)

Persoalan yang terjadi di antara keduanya diyakini sebagai alasan mengapa pria asal Portugal itu melepas keputusannya itu. Sekarang eks pelatih Real Madrid itu sudah tidak lagi membesut Setan Merah, dan kemungkinan besar ban kapten akan kembali kepada sang playmaker.

Menurut laporan dari ESPN, juru taktik berusia 46 tahun itu bermaksud memberi ban kapten kepada mantan pemain Juventus itu untuk menahannya dari buruan skuat lain. Sebagaimana yang diketahui, amunisi bernomor punggung 6 itu cukup kerap dihubungkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Selain itu juga, posisi kapten juga akan lowong mengikuti kepergian bek berusia 33 tahun di penghujung musim ini. Sementara wakil kapten, Ashley Young, diyakini bakalan lebih kerap duduk di bangku cadangan lantaran usianya yang sudah makin tua.

Padahal, pilar berpostur tinggi 191cm tersebut kerapkali menjadi tanggapan karena penampilannya yang tidak sesuai. Sempat melonjak ketika eks arsitek Molde itu menemapti kursi kepelatihan, Tetapi kembali merosot menjelang kompetisi berkesudahan.

Kalau wacana tersebut betul terjadi, maka sang winger dapat dipastikan tidak akan masuk dalam acara perubahan skuat yang dirancangkan oleh sang nahkoda. Manajer kelahiran Kristiansund, Norwegia itu sempat memberi tanda seperti ini sebelum menjalani partai pamungkas di Premier League menghadapi Cardiff City.

“Saya tak bisa berbicara soal individu sekarang, tapi ada kemungkinan anda melihat masa-masa terakhir para pemain,” tutur Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

Selain Antonio Valencia, The Red Devils juga sudah dipastikan kehilangan servis Ander Herrera yang masa kerjanya selesai pada bulan Juni nanti. Takdir yang sama juga tengah memantau salah satu amunisi tumpuan United, Juan Mata.

(BD – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Manchester – Romelu Lukaku ungkapkan bahwa ia bimbang soal masa depan di Manchester United, meskipun ...