Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bakal Geser De Gea Dengan Kiper Ajax ?

MU Bakal Geser De Gea Dengan Kiper Ajax ?

Manchester – Manchester United terlihatnya telah berjalan untuk mencari pengganti David De Gea. Setan Merah dikabarkan sedang memburu tanda tangan penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana.

MU Bakal Geser De Gea Dengan Kiper Ajax ?

Dalam tiga bulan terakhir, The Red Devils sedang dipusingkan dengan masa depan kiper tumpuan mereka, David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu dikabarkan tidak mau memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford yang selesai pada musim panas tahun depan. (19/05/2019)

United sendiri masih mengusahakan supaya penjaga gawang berusia 28 tahun itu bertahan di skuat mereka musim depan. Tetapi mereka juga mempersiapkan gerakan antisipasi dengan menghampiri sebanyak kiper bertalenta dalam beberapa minggu pamungkas.

Dilansir Daily Record, Setan Merah telah mendapati calon pengganti pemain kelahiran Madrid, Spanyol itu. Mereka disebut tertarik mendatangkan Andre Onana dari Ajacieden.

Ketertarikan The Red Devils kepada kiper asal Kamerun itu sejatinya cukup mendasar. Pasalnya penjaga gawang kelahiran Nkol Ngok itu sedang bermain mengesankan bersama De Godenzonen.

Kiper berusia 23 tahun itu yang merupakan eks amunisi akademi Barcelona berlayar ke Belanda pda tahun 2015 lalu. Pelan-pelan tapi pasti, ia sukses mengambil posisi dibawah mistar gawang utama klub asal Belanda itu.

Musim ini penjaga gawang berpostur tinggi 187cm itu sudah memperlihatkan kemampuannya dengan membikin 22 clean sheets sepanajng musim, sehingga skuat arsitek Setan Merah menilai ia memiliki kesanggupan untuk menjadi kiper nomor satu The Red Devils.

Laporan itu mengklaim bahwa tim besutan Erik Ten Hag itu tidak keberatan untuk melepas sang kiper muda ke Old Trafford asalkan United mengemukakan tawaran dengan jumlah yang betul.

The Red Devils diyakini wajib merogok kocek yang cukup dalam, untuk sang penjaga gawang. Maklum ia baru saja menambah durasi masa baktinya di Ajacieden pada tanggal 28 Maret 2019 kemarin.

Kalau Setan Merah sungguh-sungguh menaruh minat merekrut kiper Timnas Kamerun itu, mereka wajib siap membayar sekitar 40 juta pounds di musim panas nanti.

(ZH – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Romelu Lukaku Tak Bisa Menjamin Kelanjutan Karirnya di MU

Manchester – Romelu Lukaku ungkapkan bahwa ia bimbang soal masa depan di Manchester United, meskipun ...