Home > Berita Bola > Mourinho Sindir Pemain MU Dalam Pujiannya Untuk Balotelli

Mourinho Sindir Pemain MU Dalam Pujiannya Untuk Balotelli

Milan – Eks arsitek tim Inter Milan Jose Mourinho menyebut mantan anak asuhnya di Giuseppe Meazza, Mario Balotelli, akan terus berkembang di masa mendatang.

Mourinho Sindir Pemain MU Dalam Pujiannya Untuk Balotelli

Balotelli berada di bawah arahan Mourinho di Inter pada 2008 hingga 2010, dan sang arsitek tim masih memiliki rasa perhatian terhadap penyerang Marseille yang gagal memenuhi potensi terbaiknya.

Dalam pernyataannya, Mourinho ikut menyinggung salah satu pemain Manchester United yang tidak ia sebut namanya saat memberikan pujian sang striker Italia.

“Dia bisa menjadi lebih baik daripada dia yang sekarang,” ujar Mou kepada RMC Sport (20/05/2019).

“Saya baru-baru ini mengatakan hal yang sama kepada salah satu pemain saya, dan dia menjawab ‘Anda benar, tetapi saya senang dengan diri saya sekarang’. Sebagian pemain memiliki mentalitas ini, mereka senang menjadi diri mereka.”

“Terkadang, itu juga karena mereka yang disekitar dia tidak membantu, tetapi saya benar-benar menyukai Mario. Dia bisa lebih baik, tetapi dia sudah bagus seperti ini.”

“Dia memenangkan gelar juara di Inggris dan Italia, memenangkan Liga Champions dan dia akan semakin baik di masa depan karena dia pemain yang menawan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...