Home > Berita Liga Prancis > Olympique Marseille > Mourinho Menilai Balotelli Telah Kembali Ke Jalur Yang Benar

Mourinho Menilai Balotelli Telah Kembali Ke Jalur Yang Benar

Paris – Performa Mario Balotelli dinilai sudah kembali ke jalur yang benar. Pendapat itu disampaikan oleh mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Mourinho Menilai Balotelli Telah Kembali Ke Jalur Yang Benar

Pemain asal Italia itu menunjukkan penampilan gemilang dengan jersey Olympique Marseille sepanjang tahun ini sejak meninggalkan Nice pada musim dingin kemarin.

Menurut Mourinho yang pernah menukangi Inter, Balotelli cepat atau lambat akan kembali bersinar di sepakbola Eropa.

“Dia bisa semakin lebih baik dari diri dia saat ini,” ujar mantan manajer Manchester United itu kepada RMC Sport.

“Saya baru-baru ini juga mengatakan hal yang sama ke pemain saya, dan dia menjawab: ‘Anda benar, tapi saya senang menjadi siapa diri saya’,” lanjutnya.

“Beberapa pemain memiliki mentalitas ini, mereka senang menjadi apa adanya mereka. Terkadang, ini juga menjadi satu masalah karena orang-orang yang bersama mereka tidak membantu mereka, tapi saya sangat menyukai Mario. Dia mungin bisa lebih baik lagi,” jelas Mourinho.

Mourinho juga mengatakan bahwa Balotelli sejatinya memiliki mental juara usai beberapa kali terlibat dalam tim yang sukses keluar sebagai kampiun. Menurutnya, ini bagus untuk masa depan sang pemain.

“Dia juara beberapa kali di Inggris dan Italia, memenangkan Liga Champions dan akan menjadi semakin baik di masa depan karena dia adalah pemain yang menawan,” pungkas pria Portugal itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Beberkan Banderol Carlos Bacca

AC Milan Beberkan Banderol Carlos Bacca

Milan – Marseille harus kembali bersusah payah lantaran proposal senilai €20 juta kepada AC Milan ...