Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Masih Belum Mau Buka Identitas Klub Barunya

Mourinho Masih Belum Mau Buka Identitas Klub Barunya

Inggris – Jose Mourinho menentukan siap untuk kembali menukangi pada musim 2019/2020 yang akan datang. Tetapi, eks nahkoda Real Madrid tersebut masih belum bersedia angak bicara masalah tim mana yang akan dibesutnya.

Mourinho Masih Belum Mau Buka Identitas Klub Barunya

Pelatih asal Portugal itu didepak oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu. Selain hasil jelek yang dipetik oleh Setan Merah, sang arsitek juga disebut punya masalah dengan sebanyak amunisi bintang tim, sampai pada akhirnya ditendang. (18/05/2019)

Sejak angkat koper dari Old Trafford, pria berusia 56 tahun itu belum juga membesut tim anya. Tetapi, dengan tegas juru taktik kelahiran Setubal, Portugal tersebut telah siap menerima proyek anyar pada bulan Juli yang akan datang.

Nama Mourinho dihubungkan dengan beberapa klub anyar. Sebanyak tim Ligue 1 pernah dirumorkan tertarik pada ‘The Special One’. Tapi, soal upah akan jadi halang tersendiri bagi tim Liga Perancis kecuali kalau itu adalah PSG.

“Saya memiliki banyak kualitas dan salah satunya adalah untuk menghormati klub lain dan manajemen mereka. Saya tidak akan pernah bicara begini: klub ini sedang menginginkan saya, mereka sudah hubungi saya,” ucap Mourinho pada RMC Sports.

Eks pelatih Chelsea itu cuma menentukan bahwa dia sudah siap dengan tantangan anyar usai lebih dari setengah tahun tidak menukangi. Sang juru latih bahkan telah mempertimbangkan apa yang menjadi konsepnya saat kembali menukangi nanti.

“Ketika saya meninggalkan Manchester United pada Desember lalu, saya segera membuat keputusan tentang apa yang ingin saja kerjakan di musim panas. Saya harap bisa kembali bekerja di bulan Juli dengan proyek yang saya sukai,” tandas Mourinho.

The Red Devils pernah berada di tempat yang apik sesudah kepergian Jose Mourinho. Tetapi, pada akhir musim, penampilan United kembali menukik dan akrab dengan kekalahan. Paul Pogba dan kawan-kawan menyudahi musim dengan cara yang jelek.

Setan Merah cuma bertengger di peringkat ke-6 klasemen akhir Premier League musim 2018/2019. Dengan begitu, tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu tidak akan bertanding di Liga Champions pada musim 2019/2020 yang akan datang.

“Sulit bagi saya untuk membicarakan tentang Manchester United. Saya tidak bisa membicarakan mereka dengan sesuka hati dan bebas seperti yang saya lakukan saat berbicara tentang klub lain,” tutup Mourinho.

(SB – Satupedia.com)

x

Check Also

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

London – Callum Wilson meyakini penerapan VAR di Liga Primer Inggris justru akan mengurangi kegembiraan, ...