Home > Berita Liga Eropa > Mkhitaryan Dipastikan Absen di Final Liga Europa Karena Alasan Ini

Mkhitaryan Dipastikan Absen di Final Liga Europa Karena Alasan Ini

London – Henrikh Mkhitaryan dikonfirmasi bakal absen dalam laga final Liga Europa yang menyajikan duel Arsenal kontra Chelsea di tengah konflik politik Azerbaijan dan Armenia. The Gunners membuat keputusan ini karena UEFA tidak memberikan jaminan keselamatan bagi sang gelandang di Stadion Baku.

Mkhitaryan Dipastikan Absen di Final Liga Europa Karena Alasan Ini

Tim arahan pelatih Unai Emery bakal meladeni The Blues di ibukota Azerbaijan, Baku, pada 29 Mei mendatang.

UEFA dipastikan tidak bisa memberikan jaminan yang dibutuhkan atas keselamatan eks punggawa Manchester United itu, di tengah panasnya situasi politik yang sedang terjadi antara negara tuan rumah, Azerbaijan, dan negara asal Miki, Armenia.

Mkhitaryan adalah pilihan utama Meriam London musim ini. Namun dirinya dipastikan tidak akan terbang bersama rekan satu timnya.

“Setelah mempertimbangkan semua opsi saat ini, kami harus mengambil keputusan sulit bagi saya untuk tidak berangkat bersama skuat ke Final Liga Eropa,” kata eks gelandang Dortmund itu lewat akun Instagram-nya (21/05/2019).

“Ini adalah permainan yang tidak sering terjadi bagi kami para pemain dan saya harus mengakui, sangat menyakitkan bagi saya untuk melewatkannya. Saya akan mendukung rekan-rekan satu tim saya! Mari kita bawa pulang [trofi itu].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...