Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mkhitaryan Absen di Final Liga Europa, Azerbaijan Kecewa

Mkhitaryan Absen di Final Liga Europa, Azerbaijan Kecewa

London – Henrikh Mkhitaryan menentukan tidak berlabuh dengan Arsenal di Final Liga Europa. Pihak Azerbaijan kecewa atas keputusan tersebut.

Mkhitaryan Absen di Final Liga Europa, Azerbaijan Kecewa

Puncak Liga Europa yang memperjumpakan The Gunners dengan Chelsea akan digelar di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/05/2019) dini hari WIB. Tempat final tersebut membikin pemain asal Armenia itu terpaksa memilih untuk tidak ikut bermain.

Eks pemain Manchester United itu, disebut-sebut gagal memperoleh visa untuk memasuki Azerbaijan. Kedua negara tersebut sedang tersangkut perselisihan perebutan wilayah kekuasaan.

Percekcokan politik kedua negara itu sebenarnya telah dijamin duta besar Azerbaijan untuk Inggris, Tahir Taghizadeh, tidak akan terpengaruh ke pilar Timnas Armenia itu. Sang punggawa bahkan dijamin keselamatannya.

Amunisi berusia 30 tahun itu dan tim besutan Unai Emery itu mengambil keputusan lain. Dia tudak diikutsertakan demi keselamatan. Taghizadeh mengaku kecewa.

“Reaksi kami? Kata yang tepat adalah kekecewaan. Jelas itu keputusannya – keputusannya, keputusan keluarganya dan klub – tetapi kami kecewa,” kata Taghizadeh kepada talkSPORT.

“Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatannya akan terjamin dan keselamatan siapa pun yang bepergian ke Baku, serta para fans, ofisial tim, dan pemain lainnya,” sambungnya.

“Apakah saya pikir dia membuat pernyataan politik? Saya takut begitu. Jujur, ada kekhawatiran di sini bahwa apa yang telah dilakukan Mkhitaryan tidak terkait dengan etnisitasnya atau apa pun yang dia lakukan sebagai pemain sepakbola profesional, tetapi ada masalah,” tegasnya.

(BD – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Southampton Buruan Liverpool Juga Diminati Arsenal

Bek Southampton Buruan Liverpool Juga Diminati Arsenal

London – Liverpool miliki pesaing anyar untuk merekrut Matt Targett. Lini belakang Southampton itu dikabarkan ...