Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Dukung Barcelona Gaet Juan Mata

Messi Dukung Barcelona Gaet Juan Mata

Barcelona – Lionel Messi diberitakan sudah memberikan lampu hijau kepada manajemen Barcelona untuk menggaet salah satu amunisi Manchester United pada musim panas ini.

Messi Dukung Barcelona Gaet Juan Mata

Blaugrana menjalani kemelut usai gugur secara menyakitkan dari Liga Champions sesudah ditumbangkan oleh Liverpool pada semifinal.

Usai sukses memetik kemenangan dengan skor 3-0 di Camp Nou pada perjumpaan perdana, The Reds secara mengagetkan sanggup membalikkan skor.

Klub asal Merseyside itu menumbangkan Azulgrana dengan skor telak 4-0, yang menentukan skuat asuhan Jurgen Klopp itu lolos dengan agregat kemenangan 4-3.

Tim Barcelona terpukul atas kekalahan tersebut, tidak terkecuali kapten mereka, Lionel Messi.

Rombak punggawa dalam tim sudah mulai dibunyikan.

Beberapa nama telah mulai dimasukkan dalam daftar belanja Blaugrana musim panas ini.

Dilansir dari Don Balon, penyerang asal Argentina itu diberitakan sudah menyokong kepada pihak manajemen tim untuk memberi masa kerja Juan Mata.

Masa bakti winger asal Spanyol itu bersama Setan Merah berkesudahan musim panas ini.

Punggawa berusia 31 tahun ini memperoleh upah 170 ribu pound (sekitar 3,16 miliar rupiah ) setiap pekan.

pemain kelahiran Villafranca Montes de Oca, Spanyol itu sudah lama dihubungkan dengan Blaugrana, tetapi kalau sang lini tengah bersedia menjadi bagian Azulgrana maka ia wajib menerima pemangkasan upah.

Peneken eks amunisi Chelsea itu dapat dilakukan Barcelona dengan mendaftarkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesetujuan.

Blaugrana berkeinginan menerima sebanyak biaya segar seperti mereka membeli perdana kali pemain asal Brazil itu dari Liverpool.

Pilar berpostur tinggi 170cm itu merupakan amunisi yang mampu beroperasi di area sayap dan tengah sebagai winger saat tampil bersama The Red Devils.

Tetapi, proses transfer amunisi bernomor punggung 8 itu masih akan ditinjau kembali oleh manajemen Azulgrana manfaat keperluan tim ke depan.

(ZK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Barcelona vs Getafe

Simak Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Barcelona vs Getafe

Barcelona – Sang kampiun Barcelona akan menghadapi urutan 4 Getafe pada pekan 37 La Liga ...