Home > Berita Liga Indonesia > Menjamu Persebaya, Lilipaly Wajibkan Kemenangan

Menjamu Persebaya, Lilipaly Wajibkan Kemenangan

Bali – Winger Bali United, Stefano Lilipaly mengakui kualitas bagus Persebaya menjelang duel pertama skuatnya di Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/05/2019) besok.

Menjamu Persebaya, Lilipaly Wajibkan Kemenangan

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu gnggap klub asal Kota Pahlawan itu punya kemampuan yang baik mengingat kekalahan skuat asal Pulau Dewata itu dalam dua partai pamungkas musim lalu.

“Ya, dua kekalahan atas Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang saya tidak bermain karena ada agenda bersama timnas,” ujar pesepak bola asal Belanda itu dilansir laman situs resmi Bali United.

Tetapi gelandang Timnas Indonesia itu menolak kalau skuatnya tidak akan berjuang sekuat tenaga di duel awal ini, terlebih lagi laga akan digelar di markas Serdadu Tridatu, Kapten I Wayan Dipta Stadium.

“Tapi tentu kami berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama nanti. Kami akan bermain di kandang dan kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik,” imbuh Lilipaly.

Sebelumnya tim besutan Stefano Cugurra Teco itu sudah dua kali menderita kekalahan saat menghadapi skuat asuhan Djajang Nurjaman itu dalam kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Laga perdana Bali United wajib takluk dengan skor tipis 0-1 pada 7 Juli 2018 lalu di markas Bajol Ijo, Gelora Bung Tomo.

Pada duel kedua lagi-lagi Serdadu Tridatu kembali ditumbangkan oleh tim kebanggaan Arek Suroboyo ini dengan skor 2-5, padahal partai dilaksanakan di rumah sendiri pada 18 November 2018.

(NX – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Makassar – Sebelum melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/2019), ...