Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mengintip Peluang Frank Lampard Tangani Chelsea Musim Depan

Mengintip Peluang Frank Lampard Tangani Chelsea Musim Depan

London – Frank Lampard diberitakan akan kembali sebagai juru taktik di Chelsea. Kalau faktor ini sugguh-sungguh terjadi.

Mengintip Peluang Frank Lampard Tangani Chelsea Musim Depan

Banyak berita beredar kalau The Blues menginginkan pria berusia 40 tahun itu menggantikan peran Maurizio Sarri, yang isunya akan berlabuh ke Juventus. Bianconeri pun baru saja ditinggal juru taktiknya, Massimiliano Allegri.

Nahkoda asal Inggris itu sendiri kini menukangi tim Divisi Championship, Derby County. Di masa kepelatihannya pada 2018/2019, Derby finis di peringkat enam Divisi Championship 2018/2019 dengan catatan 20 kali menang, 14 kali Seri, dan 12 kali takluk.

Menilik prestasi yang cukup menyenangkan tersebut ditambah lagi bahwa sang pelatih adalah salah satu eks amunisi The Blues yang sangat berprestasi, tidak takjub kalau tim tersebut ingin memboyongnya kembali sebagai juru racik.

Kalau pria kelahiran Romford, Britania Raya itu membesut Chelsea, ia jelas akan memperoleh keuntungan. Perdana, ia akan punya peluang untuk balas budi kepada The Blues.

Kedua, dengan menukangi Chelsea, Lampard tentu akan memperoleh gaji serta fasilitas yang lebih baik dibandingkan ketika ia menangani di Derby County.

(SM – Satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

London – Olivier Giroud tak membantah jika dirinya kesal dengan keputusan Maurizio Sarri yang menggaet ...