Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Mengintip Geliat Borussia Dortmund di Bursa Transfer Musim Panas

Mengintip Geliat Borussia Dortmund di Bursa Transfer Musim Panas

Dortmund – Borussia Dortmund menjalankan gerakan yang menyerang dalam pembelian amunisi anyar begitu musim 2018/2019 setelah. Sejauh ini, sudah ada tiga punggawa anyar yang direkrut oleh Die Borussien. Tiga pilar dengan nama besar di Bundesliga.

Mengintip Geliat Borussia Dortmund di Bursa Transfer Musim Panas

Nico Schulz jadi pembelian perdana Die Schwarzgelben. Berposisi sebagai lini belakang kiri, winger asal Jerman itu sering menjadi alternatif di skuad Hoffenheim. Playmaker kelahiran Berlin, Jerman tersebut juga tampil tetap untuk Timnas Jerman. (23/05/2019)

Usai itu, ada dua pilar utama lain yang diboyong oleh skuat asuhan Lucien Favre ini. Pada Rabu (22/05/2019) waktu setempat, Dortmund resmi merekrut Thorgan Hazard dan Julian Brandt. Kedua amunisi berposisi sebagai winger serang.

Gerakan Die Borussen dalam membeli para punggawa terbaik di Bundesliga ini cukup mengagetkan. Karena, dalam beberapa musim pamungkas, Die Schwarzgelben itu lebih kerap mendaratkan pemain muda atau pilar yang belum memilik nama besar atau meminjam pemain muda dari tim besar.

Tetapi, langkah Dortmund dengan membeli Nico Schulz, Thorgan Hazard dan Julian Brandt sejatinya tidak begitu mengagetkan. Pasalnya, Die Borussen memiliki cukup banyak biaya untuk belanja amunisi sesudah menjual Christian Pulisic ke Chelsea dengan nilai 70 juta euro.

(EK – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadon Sancho Diyakini Bakal Rindukan Tampil di Inggris

Jadon Sancho Diyakini Bakal Rindukan Tampil di Inggris

Munchen – Penampilan Jadon Sancho terus mendapat sorotan usai gemilang dengan jersey Borussia Dortmund sepanjang ...