Home > Berita Bola > Mengerikan, Pemain Ajax Ini Menjadi Korban Pemukulan Hingga Sekarat

Mengerikan, Pemain Ajax Ini Menjadi Korban Pemukulan Hingga Sekarat

Parow -berita tidak menyenangkan menimpa klub sepak bola Ajax Cape Town FC usai salah satu punggawanya dihajar sampai sekarat dan dibuang di Gugulethu (berjarak 15 km dari ibukota Afrika Selatan).

Mengerikan, Pemain Ajax Ini Menjadi Korban Pemukulan Hingga Sekarat

Faktor ini seperti yang dikabarkan oleh The Sun dalam lamannya, amunisi bernama Samora Gwagwa ini dipukuli oleh beberapa orang sehingga tidak sadarkan diri. Beruntung ada orang yang mendapatinya dan memboyong pualng amunisi berumur 16 tahun tersebut. (21/05/2019)

Dalam akun Twitter-nya, Urban Warriors mengatakan tindakan kepada pemain muda tersebut. Tetapi, tim asuahan Stanley Menzo tersebut meneruskan dengan memberitakan bahwa sang wonderkid nya ini mulai berangsur sembuh usai melakoni perawatan.

Klub asal Afrika Serikat itu sendiri merupakan anak dari tim Ajax Amsterdam. Urban Warriors digunakan oleh de Godenzonen untuk mencari bakat muda dari negara tuan rumah Piala Dunia 2010 ini.

Sejauh ini, lulusan terbaik Ajax Cape Town adalah Steven Pienaar yang juga sempat memperkuat semifinalis Liga Champions 2018/2019 tersebut sebelum pindah ke Borussia Dortmund dan berlayar ke tanah Inggris bersama Tottenham Hotspur dan Everton.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pacar Cantik Pelatih Vanuatu Curi Perhatian Netizen

Pacar Cantik Pelatih Vanuatu Curi Perhatian Netizen

Port Vila – Pacar juru taktik Timnas Vanuatu, Paul Munster, ikut menjadi perhatian karena punya ...