Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Masih Cedera, Harry Kane Ikut Berjingkrak Menyambut Kesuksesan Spurs Singkirkan Ajax

Masih Cedera, Harry Kane Ikut Berjingkrak Menyambut Kesuksesan Spurs Singkirkan Ajax

Tottenham – Harry Kane seolah melalaikan keadaan pergelangan kakinya saat turut merayakan kesuksesan Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions 2018/2019 pada hari Kamis (09/05/2019) dini hari WIB.

Masih Cedera, Harry Kane Ikut Berjingkrak Menyambut Kesuksesan Spurs Singkirkan Ajax

The Lilywhites sukses maju ke laga puncak Liga Champions musim ini dengan menjauhkan Ajax Amsterdam. Menyusul kekalahan di leg perdana dengan skor tipis 0-1, mereka menjalankan comeback dramatis dengan kedudukan 2-3 di kandang Ajacieden.

Begitu peluit akhir dibunyikan, semua amunisi Spurs berselebrasi dengan berbagai cara. Mauricio Pochettino dan para punggawa yang ada di bangku cadangan berlari ke tengah lapangan turut mencurahkan rasa senang mereka.

Penyerang berusia 25 tahun itu juga termasuk pilar yang berlari dari bangku cadangan, tetapi ada yang unik dengan cara dia berselebrasi. Pasalnya, sang ujung tombak berlari cepat seolah ia baik-baik saja meski sedang menderita cedera.

Butuh diketahui, striker Timnas Inggris itu masih melakoni perawatan sejak menderita cedera ligamen engkel. Cedera tersebut dialaminya saat menyokong The Lilywhites menalukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 pada leg perdana perempatfinal Liga Champions 2018/2019 bulan April lalu.

Mauricio Pochettino sudah mengonfirmasi bahwa punggawa kelahiran Walthamstow, Britania Raya itu mempunyai potensi absen sampai akhir musim akibat cedera parahnya, tetapi menilik reaksi sang punggawa ketika Spurs mengeleminasi de Godenzonen, terlihatnya ia mampu sembuh lebih cepat.

Berita teranyar menyebutkan bomber bernomor punggung 10 tersebut sudah mulai melatih fisiknya dan berjanji akan segera sembuh untuk menyokong The Lilywhites membawa gelar Liga Champions untuk perdana kalinya. 

All English Final akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB menghidangkan duel antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool. 

(SB – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sepakan Free Kick Melengkung Saddil Ramdani di Piala Malaysia 2019

Video, Sepakan Free Kick Melengkung Saddil Ramdani di Piala Malaysia 2019

Kuantan – Saddil Ramdani menikmati debut pada Piala Malaysia dengan sebuah assist luar biasa dari ...