Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Masalah Gaji Yang Memaksa Arsenal Lepas Ramsey

Masalah Gaji Yang Memaksa Arsenal Lepas Ramsey

London – Arsenal menyatakan alasan tidak memperpanjang Aaron Ramsey. Faktor tersebut dilakukan The Gunners untuk mengawal keseimbangan upah amunisi.

Masalah Gaji Yang Memaksa Arsenal Lepas Ramsey

Tim besutan Unai Emery itu kehilangan pilar Timnas Wales itu di penghujung musim ini usai masa kerjanya di Emirates Stadium selesai. Sang winger musim depan dipastikan berlabuh ke Juventus dengan status bebas transfer. (23/05/2019)

Punggawa berusia 28 tahun itu diberitakan memperoleh upah 400 ribu pound sterling (Rp 7,3 miliar) bersama Bianconeri. Gelandang asal Wales itu sesungguhnya ingin memperpanjang masa bakti bersama klub Meriam London.

Tetapi kubu The Gunners tidak dapat memenuhi upah besar yang diharapkan amunisi berpostur tinggi 178cm tersebut. Sementara klub peminat sang winger menawarkan upah yang ia inginkan.

Direktur Arsenal, Raul Sanllehi, menyatakan tidak memperpanjang masa kerja playmaker bernomor punggung 8 itu demi mengawal keseimbangan upah para punggawa. Faktor tersebut dilakukan juga supaya keharmonisan skuat tidak terganggu.

“Salah satu kunci utama bagi saya – dan saya telah melihat hal itu terjadi di klub lain – salah satu hal terpenting adalah menjaga rasionalitas dalam keseimbangan gaji tim,” ujar Sanllehi dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Ini terjadi karena keadaan di mana kami tidak memperpanjang kontak Aaron di waktu yang tepat. Kami berada dalam situasi di mana Aaron mendapat tawaran luar biasa yang untuk menaikkan gajinya,” sambungnya.

“Dia benar-benar ingin tetap bersama kami, dia siap berusaha, tetapi pada akhir prosesnya kami harus bertanggung jawab atas diri kami sendiri dan melindungi kepentingan Arsenal. Kami menyadari bahwa kami akan menyebabkan ketidakseimbangan yang akan sangat berbahaya untuk tim dalam jangka menengah dan panjang,” demikian pria asal Spanyol ini.

(SU – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Menunggu Persetujuan Juventus Untuk Boyong Rugani

Arsenal Menunggu Persetujuan Juventus Untuk Boyong Rugani

London – Kesetujuan secara sendiri sudah terjalin antara Daniele Rugani dan Arsenal, tetapi proses kepindahan ...