Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Marcelo Menilai Hasil Buruk Madrid Adalah Kesalahan Pemain

Marcelo Menilai Hasil Buruk Madrid Adalah Kesalahan Pemain

Madrid – Pemain senior Real Madrid, Marcelo mengatakan ia dan rekan-rekannya adalah pihak yang bertanggung jawab atas musim buruk yang alami oleh tim.

Marcelo Menilai Hasil Buruk Madrid Adalah Kesalahan Pemain

Madrid menyudahi kampanye 2018/19 dengan kekalahan 2-0 dari Real Betis di depan pendukungnya sendiri, dan hanya mampu memetik 68 poin di La Liga yang menjadi raihan terendah Si Putih sejak 2001-02.

Klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol ini juga menuai hasil buruk di Liga Champions usai tersingkir di babak 16 besar dengan kekalahan lawan Ajax dan takluk oleh rival abadi Barcelona di semi-final Copa del Rey.

Kini Marcelo, yang harus merelakan posisinya kepada Sergio Reguilon sebelum kedatangan Zinedine Zidane, menegaskan seluruh skuat harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi selama sembilan bulan terakhir.

“Kami yang bersalah,” tegas Marcelo kepada BeIN Sports usai pertandingan (21/05/2019). “Kami memulai musim dengan buruk dan kami mengakhiri musim dengan buruk. Ini tahun yang berat, bahkan lebih berat secara personal.”

“Musim ini akan segera dimulai dan kami tak bisa membuat kesalahan yang sama.”

“Real Madrid tak pernah pergi, selalu baik, berjuang untuk segalanya. Dalam tujuh tahun kami meraih hampir semuanya, musim yang buruk tidak akan mengubah siapa Real Madrid. Madrid sangat besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Madrid Tanggapi Positif Rencana Klub Gaet Kante

Pemain Madrid Tanggapi Positif Rencana Klub Gaet Kante

Madrid – Berita tentang rancangan transfer sensasional Real Madrid merekrut winger tengah Chelsea, N’Golo Kante, ...