Home > Berita Liga Indonesia > Marc Klok Akhirnya Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

Marc Klok Akhirnya Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

Makassar – Penungguan panjang playmaker PSM Makassar, Marc Klok, untuk memperkuat Timnas Indonesia mulai menjumpai titik terang. Pilar kelahiran Belanda itu yang sekarang sedang dalam proses naturalisasi itu beritanya telah dipanggil mengiringi latihan Timnas sepak bola Indonesia.

Marc Klok Akhirnya Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

Punggawa berusia 26 tahun itu memperoleh panggilan mengiringi training center (TC) Timnas Indonesia yang ditukangi mantan pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy. Berita itu dikatakan langsung media officer Juku Eja, Sulaiman Karim, kepada awak media, Rabu (22/05/2019).

“Teman-teman, Marc Klok dipanggil latihan bersama Timnas Indonesia. Soal teknisnya akan saya sampaikan lagi nanti,” ujar Sulaiman.

Sejak memperkuat Pasukan Ramang dua musim lalu, sang winger memang punya maksud untuk mengiringi jejak amunisi naturalisasi Indonesia lainnya seperti Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Cristian Gonzales. Dia mengaku bahagia dan jatuh cinta dengan Indonesia.

Dalam beberapa peluang pemain bernomor punggung 10 itu bahkan terang-terangan menyampaikan harapannya untuk membela skuat Garuda.

Bahkan, Ia sempat memosting di  instagram pribadinya yang memperlihatkan silsilah keluarganya, di mana kakek buyutnya lahir di Makassar. Tidak cuma itu, punggawa berpostur tinggi 177cm itu juga sudah lancar menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang juga merupakan salah satu syarat wajib untuk memperoleh kewarganegaraan Indonesia. 

(GB – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Semen Padang, Liga 1 24 Agustus 2019

Prediksi Borneo FC vs Semen Padang, Liga 1 24 Agustus 2019

Samarinda – Partai antara Borneo FC bersua dengan Semen Padang pada jornada ke-16 Liga 1 ...