Home > Berita Bola > Manchester City Raih Treble Domestik, De Bruyne : “Fantastis”

Manchester City Raih Treble Domestik, De Bruyne : “Fantastis”

Manchester – Mendulang treble bersama Manchester City menjadi hal yang tidak disangka bisa terealisasi musim ini. Pernyataan itu disampaikan oleh Kevin De Bruyne.

Manchester City Raih Treble Domestik, De Bruyne : "Fantastis"

Pemain asal Belgia itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di gelaran kali ini karena diganggu oleh cedera, namun ia tetap mampu berperan dengan mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 6-0 atas Watford, untuk kemudian membantu City keluar sebagai juara Piala FA, Minggu (19/05/2019) dini hari WIB tadi.

Dengan kesuksesan tersebut, City pun berhasil melengkapi tiga gelar karena sebelumnya mereka telah menyegel trofi Liga Primer dan Piala Liga, dan itu belum termasuk Community Shield yang dipetik pada awal musim.

Mengenai ini, De Bruyne mengatakan: “Anda tidak bisa membayangkan ini pada awal musim,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub (19/05/2019). “Kami hanya ingin bermain sebaik mungkin.”

“Untuk berakhir seperti ini dan memenangkan treble dan Community Shield adalah hal fantastis, dan sesuatu yang patut Anda apresiasi karena ini jarang terjadi.”

De Bruyne kini berharap agar gelaran musim depan bisa berlangsung lebih baik untuknya. Ia menambahkan: “Mudah-mudahan tahun depan saya akan kembali ke performa terbaik.”

“Ini bukan selalu soal menjadi lebih baik, ini lebih ke arah mencoba untuk konsisten. Ini adalah soal bagaimana Anda memenangkan pertandingan, bukan dengan berapa banyak,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...