Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Bantah Pemainnya Lontarkan Ejekan Pada Fans Liverpool

Manchester City Bantah Pemainnya Lontarkan Ejekan Pada Fans Liverpool

Manchester – Manchester City menampik keras tuduhan yang menyebut para pemain mereka melakukan selebrasi juara Liga Primer Inggris dengan nyanyian terkait pendukung Liverpool, Sean Cox atau tragedi Hillsborough.

Manchester City Bantah Pemainnya Lontarkan Ejekan Pada Fans Liverpool

Sebuah tayangan video yang beredar di media sosial memperlihatkan skuat City bernyanyi selepas mengepak kemenangan 4-1 atas Brighton and Hove Albion dalam pertandingan terakhir musim 2018/19 yang memastikan mereka unggul atas Liverpool di persaingan gelar juara.

Beberapa kabar menyampaikan bahwa para pemain City mengubah lirik lagu Liverpool yang berjudul ‘Allez Allez Allez’ menjadi ‘babak belur di jalanan’.

Lewat pernyataan resmi, City menegaskan bahwa lagu yang dinyanyikan telah menjadi nyanyian mereka selama musim 2018/19 dan mengacu kepada final Liga Champions tahun lalu di Kiev, saat Liverpool tumbang dari Real Madrid.

“Setiap pendapat yang menyebutkan bahwa lirik lagu mengacu kepada Sean Cox atau tragedi Hillsborough sepenuhnya tanpa dasar,” tulis mereka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Pertimbangkan Rencana Besut Timnas

Guardiola Pertimbangkan Rencana Besut Timnas

Manchester – Juru racik Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, telah membentuk konsep baik tentang masa ...