Home > Berita Liga Indonesia > Link Streaming Barito Putera vs Madura United, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Streaming Barito Putera vs Madura United, Liga 1 2019 Malam Ini

Banjarmasin – Barito Putera akan menghadapi Madura United di matchday ke-2 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (23/05/2019).

Link Streaming Barito Putera vs Madura United, Liga 1 2019 Malam Ini

https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

http://www.indosiar.com/live

Laskar Antasari akan kembali melakoni duel sulit, setelah melawan Persija Jakarta di jornada pertama, sekarang mereka akan bersua dengan skuat tangguh Laskar Sape Kerrab.

Secara materi, klub asal Pulau Garam itu satu tingkat di atas Barito Putera, tetapi tampil di Stadion 17 Mei, skuat asal Kalimantan Selatan itu berkesempatan memetik tiga angka.

tim besutan Jacksen Tiago itu masih akan mengandalkan Rafel Silva di lini serang sebagai ujung tombak, sedangkan Evan Dimas akan menjadi pengatur serangan di sektor tengah.

Menjamu skuat asuhan Dejan Antonic itu Barito Putera wajib menjadikan paling baik para amunisi bangku cadangan sebagai senjata rahasia mereka.

Jacksen F. Tiago masih punya nama-nama seperti Samsul Arif atau Paulo Sitanggang yang dapat menganti permainan kalau tumpukan pilar utama mereka menjalani kebuntuan versus Madura United.

Di kubu Laskar Sape Kerrab, mereka membuka Liga 1 dengan sangat menyenangkan dengan menaklukkan Persela Lamongan dengan skor telak 5-1 di duel pertama.

Madura United mengantisipasi adanya selisih waktu, dengan tampil 20.30 WIB, maka Laskar Sape Kerrab akan tampil pukul 21.30 WITA.

“Harus mempersiapkan fisik secara matang. Perubahan tempat pertandingan memang sedikit banyak berpengaruh terhadap proses adaptasi pemain. Para pemain sudah memiliki cara untuk menyiasati itu,” ungkap Dejan.

Dengan jadwal kick off pukul 21.30 WITA, praktis laga akan berakhir pukul 23.30 WITA dan punggawa diprediksi akan memasuki hotel penginapan waktu jam telah memasuki waktu sahur.

“Kita harus menyesuaikan dengan waktu yang ada karena memang geografis Indonesia yang luas, sehingga ada banyak perbedaan dari satu tempat pertandingan ke tempat pertandingan lain,” imbuh Dejan Antonic, pelatih Barito Putera dikutip dari laman resmi klub.

Laskar Sape Kerrab sempat menjalani memori jelek dengan yang punya beda waktu.

Waktu itu Madura United melakoni pertandingan ke markas Persipura Jayapura, pada duel tersebut, Laskar Sape Kerrab menelan kekalahan dengan skor telah 6-0, kekalahan tersebut menjadi kekalahan paling besar Madura United sejak 2016 lalu.

Laskar Sape Kerrab akan tetap mengoptimalkan Rakic, Beto dan Greg yang bermain bagus di pertandingan pertama ketika mengalahkan Laskar Joko tingkir.

Madura United bukan tanpa kelemahan, mereka wajib membenahi pertahanan mereka dalam meladeni serangan balik, mereka kerepotan di partai pertama saat melawan klub asal Kota Soto tersebut.

Perkiraan susunan pemain

Barito Putera :

M. Riyandi; Andri Ibo, Arthur, Donny, Dandi, Lucas Silva, Bayu Pradana, Evan Dimas; Yassar, Rizki Pora; Rafael Silva

Madura United :

M. Ridho; Marckho Sandy, Jaime Xavier, Fandri Imbiri, Alfath Fathier; David Laly, Zulfiandi, Zahrahan; Andik Vermansyah, Beto, Rakic.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...