Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Leicester Berambisi Tumbangkan City Demi Tiket Liga Europa

Leicester Berambisi Tumbangkan City Demi Tiket Liga Europa

Manchester – Christian Fuchs menegaskan bahwa tidak peduli terhadap tim manapun yang menjuarai Liga Primer Inggris musim ini dengan dirinya lebih fokus membawa Leicester City menggenggam tiket menuju Liga Europa.

Leicester Berambisi Tumbangkan City Demi Tiket Liga Europa

The Foxes bakal menghadapi sang pemuncak klasemen Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (07/05/2019) mendatang, dalam laga yang krusial bagi The Citizens yang sedang bersaing ketat dengan Liverpool memperebutkan titel liga musim ini.

City bakal mempertahankan trofi Liga Primer jika mampu memenangkan dua laga sisa musim ini, terlepas apa pun hasil yang dipetik oleh Liverpool. Salah satunya wajib mengandaskan Leicester yang mengindikasikan akan berusaha keras demi menuju pentas Eropa musim depan.

“Ambisi kami adalah memainkan sepakbola bagus, untuk mengembangkan tim kami sendiri,” ungkap Fuchs kepada Sky Sports News (01/05/2019). “Musim depan tentunya kami ingin menjadi lebih baik lagi.”

“Selama beberapa bulan terakhir kami benar-benar berkembang bersama manajer baru kami [Brendan Rodgers]. Sebuah kenikmatan hebat untuk datang ke Leicester dan bermain untuk tim.”

“Kami ingin menang [di Manchester]. Kami tidak memikirkan siapa yang akan menjadi juara, itu bukan kepentingan kami,” lanjut bek kiri Austria yang sukses mengangkat trofi Liga Primer 2015/16.”

“Kami ingin memainkan permainan yang bagus, memiliki performa bagus. Jika kami mendapatkan sesuatu maka itu membantu kami dengan ambisi untuk lolos ke Eropa.”

“Apakah Manchester City atau Liverpool yang menjadi juara sama sekali bukan urusan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester Lumat Arsenal 3-0

Leicester Lumat Arsenal 3-0

Leicester – Tidak sesuai Arsenal terus berlanjut mengikuti kekalahan mutlak 3-0 dari Leicester City yang ...