Home > Berita Liga Eropa > Lee Dixon Kecewa Melihat Rapuhnya Pertahanan Arsenal

Lee Dixon Kecewa Melihat Rapuhnya Pertahanan Arsenal

London – Arsenal akan membutuhkan waktu cukup lama untuk membenahi kualitas lini pertahanan mereka. Hal itu disampaikan oleh Lee Dixon, yang menyebut bahkan Virgil van Dijk sekali pun tak akan sanggup membuat banyak perbedaan di kubu the Gunners.

Lee Dixon Kecewa Melihat Rapuhnya Pertahanan Arsenal

Rapuhnya lini belakang tim asal London Utara itu mendapat sorotan kala tim arahan Unai Emery tumbang 4-1 dari Chelsea di final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, dini hari WIB tadi. Namun Dixon, sosok yang 14 tahun menjalani karier di Arsenal, tidak melihat ada jalan pintas untuk membenahi masalah itu, bahkan jika menggaet Van Dijk sekali pun.

“Saya katakan kepada Anda, Anda bisa menempatkan Van Dijk di empat pemain saat ini, tapi dia tidak akan membuat banyak perbedaan.”

“Ini tentang mentalitas untuk mengubahnya, mereka tidak bagus tanpa bola beberapa tahun belakangan.”

“Itu butuh lebih dari satu pemain. Ini butuh lebih dari lima menit. Ia harus diberikan waktu untuk melakukan itu tapi ia juga butuh pemain berkualitas untuk melakukannya.”

“Boleh saja mengatakan, ‘Well Anda dapat belajar dari satu orang…’ tapi ini butuh waktu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menyebut bahwa membatasi pergerakan Eden Hazard akan jadi ...