Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Perseru BLFC, PSM Targetkan Kemenangan

Lawan Perseru BLFC, PSM Targetkan Kemenangan

Makassar – Jeleknya penuntasan akhir PSM Makassar tampak jelas dalam laga pertama Shopee Liga 1 2019 meladeni Semen Padang, Senin (20/05/2019). Soal ini memperoleh perhatian khusus dari juru taktik Darije Kalezic. 

Lawan Perseru BLFC, PSM Targetkan Kemenangan

Dari total 11 sepakan, tujuh di antaranya menjumpai target, tetapi cuma menghasilkan sebiji brace, itu pun lahir via tandukan Zulham Zamrun memanfaatkan operan silang Beny Wahyudi pada menit ke- 23. 

Untuk itu, pelatih berusia 49 tahun itu berkeinginan para punggawa tidak lagi membuang-buang kesempatan pada laga kedua menghadapi Perseru Badak Lampung FC. Dia ingin menonton usaha Wiljan Pluim dan kolega. memperbaiki defisit tersebut.

“Inilah keinginan saya, membenahi sentuhan akhir di depan gawang dan belajar dari pertandingan sebelumnya, di mana kami bisa memperlebar jarak menjadi 2-0 atau 3-0 lebih awal,” ungkap Kalezic, Kamis (23/05/2019).

Menurut nahkoda asal Swiss itu, kalau Juku Eja akan memperoleh keuntungan besar kalau sanggup melesakkan banyak brace di awal duel. Karena, keadaan itu mampu menambah asa dan motivasi sekaligus menentukan kemenangan lebih awal.

“Saya telah membicarakan hal tersebut dengan para pemain dan mereka berjanji akan fokus memperbaiki penyelesaian akhir,” ucapnya.

Pasukan Ramang akan menjamu Badak Lampung FC dalam duel jornada kedua Shopee Liga 1 2019 yang digear di Stadion Andi Mattalata, Jumat (24/05/2019). Angka penuh seperti waktu meladeni Kabau Sirah (1-0) kembali diincar demi mengawal tempat di papan atas klasemen sementara.

(IK – Satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...