Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Bakal Tangani Chelsea Musim Depan ?

Lampard Bakal Tangani Chelsea Musim Depan ?

London – Pendukung Chelsea sepertinya bisa saja menilik kursi kepelatihan di tim mereka bakal kembali berganti musim panas nanti.

Lampard Bakal Tangani Chelsea Musim Depan ?

Musim perdana Maurizio Sarri di The Blues tidak dapat diujarkan tidak berhasil. (16/05/2019)

Ia sukses mengangkat klub london itu finis di peringkat empat besar klasemen dan lolos ke final Liga Europa.

Meskipun begitu tidak sedikit berita yang menuturkan bahwa partai puncak Liga Europa menghadapi Arsenal akan jadi pertandingan pamungkasnya sebagai juru taktik Chelsea.

Pemilik The Blues, Roman Abramovich, dikatakan tidak mencintai pelatih asal Italia itu. Salah satu alasan utama mengapa sang nahkoda bisa saja dipecat.

Misal betul didepak, tidak sedikit tim asal Italia yang beritanya mengharapkan servis eks arsitek Napoli itu, seperti diberitakan dua media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset.

Bianconeri terlihat yang paling ngotot memperoleh tanda tangan juru latih kelahiran Napoli, Italia tersebut, dengan AC Milan dan AS Roma juga menaruh minat.

Kampiun Liga Italia itu ingin pria berusia 60 tahun itu menjadi pengganti Massimiliano Allegri yang kemungkinan akan dipecat.

Presiden Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli, diberitakan ingin menilik Vecchia Signora lebih kaya strategi dan tampil menyerang, tidak hanya permainan mengenai ala juru racik berusia 51 tahun tersebut.

Untuk mencari pengganti mantan pelatih Empoli itu, The Blues diberitakan melirik eks amunisi sekaligus legenda mereka, Frank Lampard.

Pria berumur 40 tahun itu baru satu musim menukangi Derby County, klub Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris.

Mantan pilar Manchester City itu baru saja mengantar anak didiknya menang dalam semifinal play-off promosi ke Premier League.

Misal pada duel puncak play-off meladeni Aston Villa menang, sang pria akan memboyong Derby promosi ke kasta teratas Liga Inggris musim depan – sebuah catatan ciamik bagi arsitek yang baru satu musim ada di sana.

Dari 56 pertandingan yang sudah ia jalani bersama Derby, sang pelatih memenangi 24 duel dan 17 kali Seri.

Laporan yang sama juga menyebut penggemar The Blues kemungkinan besar akan senang menilik legenda mereka duduk di bangku cadangan sebagai juru taktik.

Pria kelahiran Romford, Britania Raya itu Sempat 13 musim memperkuat Chelsea dari tahun 2001 sampai 2014.

Ia tampil 648 kali dan melesakkan 211 brace. pemain berpostur tinggi 184cm itu terdaftar sebagai topskor The Blues sepanjang sejarah meskipun ia berposisi sebagai winger.

Sebanyak 3 trofi Liga Inggris ia kontribusikan untuk Chelsea selain 4 Piala FA, 1 Liga Champions, 1 Liga europa, 2 Piala Liga Inggris, dan 2 Community Shield.

(XJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Hazard

Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Hazard

London – Pemain andalan Chelsea Eden Hazard telah menuntaskan proses transfer menuju Real Madrid dengan ...