Home > Berita Liga Eropa > Lacazette Senang Melihat Aubameyang Bisa Cetak Hattrick

Lacazette Senang Melihat Aubameyang Bisa Cetak Hattrick

London – Dua bintang lini depan Arsenal Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama mencatatkan namanya di papan skor saat menang 4-2 atas Valencia dalam pertandingan leg kedua babak semi-final Liga Europa, Jumat (10/05/2019) dini hari WIB.

Lacazette Senang Melihat Aubameyang Bisa Cetak Hattrick

Dalam laga tersebut, pasukan arahan Unai Emery harus tertinggal terlebih dahulu. Walau demikian mereka mampu menuntaskan pertandingan dengan meyakinkan dan unggul 7-3 secara agregat. Hasil itu sekaligus memastikan tiket final Liga Europa untuk The Gunners.

Lacazette mengaku senang timnya mampu bermain baik, meski sudah gagal memetik kemenangan di empat partai Liga Primer terakhir. Secara khusus, Lacazette memuji Aubameyang yang berhasil mendulang hat-trick di Mestalla.

“Kami bereaksi dengan baik setelah tertinggal dan kami tahu harus mencetak setidaknya satu gol malam ini,” ujarnya kepada BT Sport usai pertandingan (10/05/2019).

“Auba tampil luar biasa malam ini dengan hat-trick yang luar biasa, jadi terima kasih untuknya.”

“Kami telah bermain buruk di Liga Primer selama sebulan terakhir dan sekarang kami harus menggunakan kesempatan ini. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan dan kami juga ingin trofi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

London – Mesin gol Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin timnya bisa melaju ke final Liga ...