Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Koulibaly Belum Ada Titik Terang, MU Cari Pemain Lain

Koulibaly Belum Ada Titik Terang, MU Cari Pemain Lain

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan mulai mencari sasaran pilihan bagi lini belakang usai bidikan utama mereka, Kalidou Koulibaly dirasa masih kemahalan.

Koulibaly Belum Ada Titik Terang, MU Cari Pemain Lain

Arsitek Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer telah menentukan akan ada perubahan besar-besaran di timnya mengikuti hasil kurang baik yang mereka petik di akhir musim ini.

Salah satu lini yang menjadi fokus pembetulan The Red Devils adalah bek. Maklum, di Premier League musim ini gawang United kemasukkan 54 brace, paling banyak dalam sejarah mereka.

Pemain asal Perancis itu menjadi nama yang paling kencang dihubungkan dengan Setan Merah. Tetapi belakangan, kubu The Red Devils beritanya mulai pelan-pelan mundur dari pengejaran palang pintu berusia 27 tahun tersebut.

United merasa bahwa nilai 110 juta poundsterling yang dipatok Napoli untuk sang pemain belakang masih kemahalan. Tim Partenopei diyakini tidak akan bersedia menerima tawaran di bawah 90 juta poundsterling.

Dilansir The Independent, tidak bersedia menebus banderol yang ditetapkan klub asal Italia itu. Alhasil, United sekarang mulai bersiap mengejar sasaran lain.

Nama pertama yang muncul sebagai alternatif dari Koulibaly adalah palang pintu andalan Leicester City, Harry Maguire yang memang sudah diincar United sejak era Jose Mourinho.

Selain itu, ada juga lini pertahanan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Seperti keadaannya Maguire, Alderweireld juga merupakan sasaran lama Setan Merah. Satu lagi nama yang terbit ke permukaan adalah pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar.

Manajemen The Red Devils beritaya mulai mencoba satu-persatu nama pilihan dan diyakini akan segera menjalankan pendekatan sungguh-sungguh dalam beberapa waktu ke depan.

(SB – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Manchester – Ander Herrera secara terbuka menyebut bahwa para pemain layak disalahkan terkait hasil buruk ...