Home > Berita Liga Eropa > Kiper Chelsea Bertekad Menangkan Gelar Liga Europa

Kiper Chelsea Bertekad Menangkan Gelar Liga Europa

London – Penjaga gawang andalan Chelsea Kepa Arrizabalaga menginginkan trofi Liga Europa musim ini usai membantu tim lolos ke babak final, Jumat (10/05/2019) dini hari WIB tadi.

Kiper Chelsea Bertekad Menangkan Gelar Liga Europa

Chelsea harus menjalani laga sulit kontra Eintracht Frankfurt di babak semi-final, bahkan mereka membutuhkan adu penalti dan babak tambahan waktu di Stamford Bridge karena di dua pertemuan skor berimbang 1-1.

Di babak adu penalti tersebut, Kepa tampil sebagai bintang dengan menggagalkan tendangan Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia, dan sosok asal Spanyol itu mengaku telah mempelajari semua pergerakan algojo tim lawan.

“Setiap kiper sekarang ini – kita semua melakukan analisis, kita punya banyak informasi. Anda selalu ingin mencari sesuatu yang bisa membantu Anda di momen menentukan,” kata Kepa kepada laman resmi UEFA.

“Kami senang bisa melaju ke final. Ini semi-final yang benar-benar sulit – baik itu di leg pertama dan kedua. Kami cukup beruntung karena bisa merasakan final lainnya, yang mana itu akan berlangsung sangat sulit.”

Di final nanti, Chelsea telah ditunggu oleh tim satu kota, Arsenal, yang di laga lainnya secara meyakinkan menang atas Valencia di dua pertemuan.

Kepa menambahkan: “Ini akan jadi pertandingan sulit [melawan Arsenal] – ini adalah final. Semuanya bisa terjadi. Kita akan mempersiapkan diri dengan baik untuk final. Kita akan pergi ke Baku untuk menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...