Home > Berita Liga Eropa > Kiper Arsenal Ingin Tantang Chelsea di Final Liga Europa

Kiper Arsenal Ingin Tantang Chelsea di Final Liga Europa

London – Laga final Liga Europa antara Arsenal versus Chelsea berpeluang menjadi duel terakhir Petr Cech sebelum gantung sepatu sebagai pemain.

Kiper Arsenal Ingin Tantang Chelsea di Final Liga Europa

Penjaga gawang asal Ceko tersebut pada Januari lalu sempat mengungkap rencana pensiun dari lapangan hijau di akhir musim.

Harus diakui, musim terbaik Cech terjadi saat masih membela Chelsea mulai 2004 hingga 2015 dengan memenangkan 13 gelar juara.

Walau tak menjadi pilihan utama, Cech sukses membantu tim besutan Unai Emery melaju ke babak empat besar Liga Europa dengan kemungkinan pertemuan di babak puncak kontra the Blues.

“Kemungkinan berhadapan dengan Chelsea di final terbuka lebar. Kami ada di posisi bagus sementara mereka bermain di kandang sendiri pada leg kedua,” kata Cech dikutip dari Daily Mail (09/05/2019).

“Saya tidak tahu apakah final lawan Chelsea adalah skenario impian.”

“Bayangkan, Anda tinggal punya satu laga lagi dalam karier, final Liga Europa, kemudian Anda punya hubungan spesial dengan calon lawan. Ah ini sulit dibayangkan. Tetapi jika terjadi maka harus terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

London – Mesin gol Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin timnya bisa melaju ke final Liga ...