Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kiper Andalan Barcelona Dipastikan Absen di Final Copa Del Rey

Kiper Andalan Barcelona Dipastikan Absen di Final Copa Del Rey

Barcelona – Barcelona menetukan bahwa mereka tidak bakal dibela kiper andalan Marc-Andre ter Stegen dalam laga final Copa del Rey meladeni Valencia pada penghujung pekan mendatang.

Kiper Andalan Barcelona Dipastikan Absen di Final Copa Del Rey

Via akun Twitter resmi mereka, Blaugrana menyebut bahwa penjaga gawang asal Jerman itu masih merasa tidak enak pada lutut kanannya dan akan meneruskan proses penyembuhan dalam beberapa pekan ke depan. (23/05/2019)

Sebelumnya, kiper berusia 27 tahun itu juga telah absen dalam tiga partai pamungkas di La Liga musim ini lantaran melakoni perawatan pada lutut kanannya.

Sebagai pengganti sang penjaga gawang andalan, Azulgrana pun dipastikan bakal andalkan sosok kiper kedua, Jesper Cillessen di bawah mistar.

Menariknya, ini dapat menjadi pertandingan terakhir penjaga gawang berusia 30 tahun itu bersama klub asal Catulannya lantaran ia kemungkinan hengkang pada musim panas ini. Kiper kelahiran Nijmegen, Belanda itu kencang dikaitkan dengan raksasa Portugal, Benfica.

Pemain berpostur tinggi 185cm itu sering bermain dalam perjalanan Blaugrana di Copa del Rey musim ini, kecuali untuk dua laga semifinal menghadapi sang lawan abadi, Real Madrid.

Trofi La Liga tidak cukup untuk membikin musim Azulgrana dapat diujarkan berhasil, terutama usai ketidakberhasilan menyakitkan di gelaran Liga Champions.

Lantaran itu, Lionel Messi dan kolega akan punya keinginan tinggi untuk memetik titel Copa del Real pada akhir pekan nanti manfaat menjadi obat pelipur lara.

Di segi lain, Valencia juga tidak dapat dianggap remeh lantaran mereka membidik gelar perdana sejak keberhasilan di Copa del Rey pada 2008 lalu.

(BD – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Bicara Soal Isu Tangani Barcelona

Ronald Koeman Bicara Soal Isu Tangani Barcelona

Amsterdam – Arsitek timnas Belanda Ronald Koeman menyebut bahwa sekarang bukan saat yang tepat baginya ...