Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Idamkan Pemain Serba Bisa PSG

Juventus Idamkan Pemain Serba Bisa PSG

Turin – Bek Paris Saint-Germain Marquinhos disebut oleh Juventus akan menjadi perekrutan yang sangat sesuai untuk memperkuat jantung pertahanan mereka musim depan.

Juventus Idamkan Pemain Serba Bisa PSG

Musim panas ini, Bianconeri dipastikan akan berupaya memperbaiki timnya, faktor tersebut tidak lepas dari ketidakberhasilan mereka di Liga Champions 2018-2019. (23/05/2019)

Selain itu, mereka juga harus berbenah lantaran sektor belakangnya memang perlu peremajaan. Pasalnya kuota amunisinya menipis.

Musim depan, mereka dipastikan akan ditinggalkan oleh Andrea Barzagli. Sementara itu Giorgio Chiellini kala ini telah berumur 34 tahun.

Si Nyonya Tua memang masih punya Leonardo Bonucci. Tetapi ia pun juga telah berusia 32 tahun.

Vecchia Signora akhirnya membidik pemain asal Brazil itu. Berita ketertarikan Juventus ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Media itu juga menyebutkan klub asal Turin itu tidak bertepuk sebelah tangan. Lantaran palang pintu berusia 25 tahun itu diberitakan menyambut positif ketertarikan Bianconeri.

Si Nyonya Tua pun disebut siap mencukupi tuntutan upahnya sebesar 6,5 juta euro setiap musimnya. Jadi Vecchia Signora pun siap untuk melepaskan penawaran resmi pada Les Parisiens.

Beritanya juara Liga Perancis itu mematok nilai 60 juta euro pada sang pemain. Tetapi Juventus disebut siap menukarnya dengan Miralem Pjanic, yang diklaim puna nilai sekitar 80 juta euro.

Bianconeri memang sungguh membidiknya. Karena amunisi kelahiran Sao Paulo, Brazil itu tidak akan butuh penyesuaian lama di Italia sebab ia sebelumnya sudah sempat tampil bersama AS Roma.

Ia direkrut Paris Saint-Germain dari Giallorossi pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini ia telah tampil sejumlah 245 laga bagi Les Parisiens.

Pemain bernomor punggung 5 itu juga amunisi serba bisa. Ia dapat tampil sebagai lini belakang tengah, bek kanan atau winger bertahan. Ia pun disebut cocok tampil di bawah besutan calon tangguh arsitek Juventus musim depan, Simone Inzaghi.

(HE – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Juventus Menilai Taktik Sarri Mirip Guardiola

Penyerang Juventus Menilai Taktik Sarri Mirip Guardiola

Turin – Penyerang Juventus Douglas Costa membandingkan arsitek tim anyar Maurizio Sarri dengan pelatih Manchester ...