Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Dilaporkan Tertarik Gunakan Jasa Jurgen Klopp

Juventus Dilaporkan Tertarik Gunakan Jasa Jurgen Klopp

Turin – Pengejaran pelatih anyar Juventus memasuki babak anyar. Bianconeri dikabarkan menarik minat memakai servis juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp untuk musim depan.

Juventus Dilaporkan Tertarik Gunakan Jasa Jurgen Klopp

Si Nyonya Tua sejak kemarin sedang kencang dikabarkan arsitek anyar. Faktor ini mengikuti keputusan Massimiliano Allegri yang meninggalkan jabatannya selaku nahkoda Vecchia Signora pada hari Jumat (17/05/2019) kemarin.

Sebanyak juru taktik top mulai dihubungkan dengan klub asal Turin tersebut. Ada nama Simone Inzaghi, Maurizio Sarri dan Pep Guardiola yang dikabarkan akan menjadi pelatih Juventus musim depan.

Tetapi menurut laporan Calciomercato, Bianconeri punya prioritas yang berlainan. Mereka disebut ingin menjajal merayu pria asal Jerman itu dari The Reds pada musim panas nanti.

Si Nyonya Tua tidak asal untuk menggaet nahkoda berusia 51 tahun itu ke Turin. Mereka tertarik memakai servis sang juru latih usai menilik tugasnya di Borussia Dortmund dan Liverpool.

Di Die Borussen, ia sukses bangkitkan Dortmund sebagai penantang trofi yang serius bagi Bayern Munchen. Ia bahkan sukses menyetop penguasaan The Bavaria dengan memenangkan Bundesliga bersama Die Borussien.

Di klub asal Merseyside itu ia menjalankan keadaan yang sama, di mana ia hampir memenangkan Premier League musim ini dan ia sukses dua kali berturut-turut mengangkat Liverpool ke Final Liga Champions. Untuk itu arsitek Si Nyonya Tua yakin bahwa pria kelahiran Stuttgart, Jerman itu akan berhasil besar kalau ia hijrah ke Turin.

Tetapi laporan yang sama mengklaim bahwa Vecchia Signora tidak akan gampang memboyong sang juru racik ke Turin. Pasalnya The Reds sama sekali tidak menaruh minat bercerai dengan eks pelatih Mainz tersebut.

Manajemen Liverpool disebut sangat lega dengan apa yang dikerjakan Klopp di skuat mereka. Mereka yakin pria berpostur tinggi 190cm itu dapat menyudahi puasa trofi Premier League mereka, sehingga mereka siap menjalankan segala cara untuk mempertahankannya.

The Reds juga berada dalam tempat yang tangguh untuk mempertahankan Klopp, sebab sang manajer masih punya masa bakti di Anfield sampai tahun 2022.

(AV – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tak Menentukan Batas Waktu Untuk Mencari Pelatih Baru

Juventus Tak Menentukan Batas Waktu Untuk Mencari Pelatih Baru

Turin – Juventus lewat direktur mereka, Fabio Paratici menyebut bahwa pihaknya sedang mempelajari sejumlah calon ...