Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Buka Negosiasi Dengan Juventus ?

Juventus Buka Negosiasi Dengan Juventus ?

Turin – Simone Inzaghi disebut semakin mendekat ke Juventus usai sebanyak media di Italia melaporkan telah ada hubungan di antara keduanya.

Juventus Buka Negosiasi Dengan Juventus ?

Massimiliano Allegri bakal segera menjadi masa lalu Bianconeri. Sekarang Si Nyonya Tua wajib segera mencari penggantinya. (19/05/2019)

Sebanyak nama calon penggantinya bermunculan. Ada nama juru taktik Manchester City, Josep Guardiola.

Tetapi dengan tegas eks nahkooda Barcelona itu menuturkan tidak akan berangkat ke Italia musim depan. Kemudian ada nama juru latih Chelsea, Maurizio Sarri.

Begitu juga nama ada pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Tetapi keduanya masih terikat masa kerja dengan tim sendiri-sendiri.

Lalu ada nama Antonio Conte. Akan tetapi beritanya pria kelahiran Lecce, Italia itu sudah setuju untuk membesut Inter Milan musim depan.

Selain itu ada juga nama arsitek Lazio, Simone Inzaghi. Juru racik kelahiran Piacenza, Italia itu memperlihatkan penampilan yang cukup menakjubkan dengan Aquile.

Bianconeri langsung disebut sangat menaruh pada pria berusia 43 tahun itu. Karena mereka sekarang mencari sosok nahkoda yang masih muda.

Selain itu, sang pelatih disebut mampu membikin Si Nyonya Tua tampil lebih menyerang. Pihak Vecchia Signora pun diklaim sudah melakukan hubungan dengan pria berpostur tinggi 185cm tersebut.

Berita ini dilansir oleh tiga media yaitu Sport Mediaset, La Stampa dan Corriere dello Sport. Mereka menyebutkan kampiun Liga Italia itu minta Inzaghi siap sedia untuk menerima kabar lebih lanjut.

Eks pemain Atalanta itu baru saja memboyong Lazio memenangi Coppa Italia. Gelar itu dipetiknya usai mengangkat skuatnya menumbangkan La Dea dengan skor 2-0.

Inzaghi sendiri sesungguhnya masih terikat masa bakti sampai tahun 2020. Aquile juga jelas mengharapkannya bertahan.

“Benar bahwa kita menikmati malam ini, maka akan ada waktu untuk duduk bersama (direktur olahraga Igli) Tare dan Presiden untuk membahas semuanya,” ujarnya.

“Kami memiliki hubungan yang baik, tetapi beberapa hal tidak boleh diterima begitu saja dengan melihat cara orang-orang berbicara,” tandasnya.

Pelatih yang dulunya masih aktif bermain bola berposisi sebagai penyerang itu masih punya dua partai tersisa pada musim ini. Lazio akan bersua dengan Bologna pada awal pekan ini dan kemudian menghadapi Torino.

(KS – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Juventus Menilai Taktik Sarri Mirip Guardiola

Penyerang Juventus Menilai Taktik Sarri Mirip Guardiola

Turin – Penyerang Juventus Douglas Costa membandingkan arsitek tim anyar Maurizio Sarri dengan pelatih Manchester ...