Home > Berita Liga Italia > Lazio > Jelang Laga, Bos Lazio Sanjung Atalanta

Jelang Laga, Bos Lazio Sanjung Atalanta

Roma – Arsitek tim sepak bola Lazio, Simone Inzaghi, sanjung Atalanta setinggi langit menjelang puncak Coppa Italia, Kamis (16/05/2019) dini hari WIB.

Jelang Laga, Bos Lazio Sanjung Atalanta

menjelang duel final ini, pelatih berusia 43 tahun itu menyinari kekalahan Biancocelesti dari La Dea dalam sambungan Serie A Italia pada 5 Mei 2019 lalu. Kala itu, Aquile yang bermain di markas sendiri tumbang dengan kedudukan akhir 1-3 dari Atalanta.

Selain itu, nahkoda kelahiran Piacenza, Italia itu juga menyerahkan sanjungan kepada La Dea yang akhirnya tampil apik dan tidak pernah kalah dalam lima partai pamungkas mereka.

“Kami kalah dari Atalanta dua kali. Atalanta melakukan hal-hal luar biasa dan mereka memiliki pelatih yang hebat,” kata Inzaghi dikutip dari laman berita sepak bola¬†Football Italia.

Meskipun begitu, juru taktik asal Italia itu menjelaskan bahwa tim besutannya Sekarang telah mengambil pelajaran dari kekalahan kontra La Dea, ditambah pengalaman serta perjuangan penting ketika memenangkan pertandingan meladeni Cagliari pada Sabtu (11/05/2019) lalu.

Tidak cuma itu, pria berpostur tinggi 185cm itu pun penuh harapan mampu memenangkan Coppa Italia dengan pengalaman yang telah dilalui oleh Lazio. Mereka telah memenangkan enam dari total 10 final Coppa Italia yang dijalaninya.

Inzaghi pun berkeinginan tim Biancocelesti dapat kompak dan memperlihatkan penampilan yang istimewa. Ia juga mewanti-wanti supaya anak didiknya tidak membikin kesalahan sendiri kontra La Dea kalau ingin menjuarai Coppa Italia.

(SB – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Optimisme Penyerang Lazio Jelang Lawan Juventus

Optimisme Penyerang Lazio Jelang Lawan Juventus

Roma – Penyerang utama Lazio, Ciro Immobile sangat yakin timnya mampu menumbangkan pemuncak klasemen sementara, ...