Home > Berita Liga Indonesia > Jakarta Belum Sepenuhnya Kondusif, Persija Tak Cemas

Jakarta Belum Sepenuhnya Kondusif, Persija Tak Cemas

Jakarta – Situasi ibu kota yang belum sepenuhnya kondusif akibat kerusuhan massa dengan kepolisian di beberapa titik tak membuat Persija Jakarta cemas. Meski mereka kemungkinan besar akan menggelar laga kandangnya di luar Jakarta.

Jakarta Belum Sepenuhnya Kondusif, Persija Tak Cemas

Ratusan orang perusuh telah ditetapkan sebagai tersangka atas insiden yang ada di Jakarta pada 21-22 Mei. Para perusuh itu telah diamankan aparat kepolisian dilengkapi dengan barang bukti yang mereka bawa.

Saat ini terpantau di lapangan pihak kepolisian bersama TNI masih tetap berjaga di sejumlah lokasi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Manager Persija Ardhi Tjahjoko, ikut menanggapi kondisi tersebut. Ia mengatakan belum tahu timnya bisa mengantongi izin atau tidak saat menerima lawatan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 31 Mei 2019.

“Kalau harus kondusif, saya tidak bisa tentukan juga karena ini belum tahu sampai kapan. Menurut saya, ini risiko tim di ibu kota karena kami sekarang ada di Jakarta,” kata Ardhi (23/05/2019).

“Selain itu, saya rasa kami harus siap dalam kondisi seperti itu. Sekarang, kalau kami tidak bisa bermain di Jakarta ya kami harus jalani itu. Kami bisa jadi musafir lagi seperti tahun lalu ke Yogyakarta,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...