Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Menegaskan Bahwa Pemain Asing Barito Punya Kualitas

Jacksen Menegaskan Bahwa Pemain Asing Barito Punya Kualitas

Samarinda – Barito Putera membuat keputusan berani musim ini dengan menggaet tiga pemain asing sekaligus yang benar-benar belum pernah berkiprah di Indonesia.

Jacksen Menegaskan Bahwa Pemain Asing Barito Punya Kualitas

Ketiga legiun asing itu adalah Rafael Silva, Artur Vieira, dan Lucas Silva. Ketiga pemain tersebut sama-sama berasal dari Brasil, dan pendatang baru di kompetisi Liga 1.

Meski demikian, Jacksen Tiago selaku juru racik Laskar Antasari tetap menegaskan bahwa ketiga memiliki kualitas, dan tak kesulitan dalam hal adaptasi.

“Saya yang pilih mereka sehingga saya tahu persis kemampuan mereka. Mereka datang wajah baru, dan perlu penyatuan dengan iklim baru, sepakbola baru,” katanya.

“Secara individu sangat bagus. Rafael cukup baik. Lucas juga seorang multifungsi. Artur pun punya karakter keras. Kami perlu cepat masuk iklim kompetisi,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

“Iklim komperisi membuat kami lebih fokus lebih konsentrasi, dan kemampuan sesungguhnya muncul di situ. Saya tau kemampuan mereka, jejak mereka, sehingga saya optimistis kemampuan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Siapkan Ini Untuk Jalani Tur Ke Palangkaraya

Bhayangkara FC Siapkan Ini Untuk Jalani Tur Ke Palangkaraya

Jakarta – Bhayangkara FC tengah ingin memetik kemenangan pada sambungan Liga 1 2019 dan mereka ...