Home > Berita Liga Indonesia > Ivan Kolev Tak Masalah 4 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia

Ivan Kolev Tak Masalah 4 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta Ivan Kolev, mengaku tak masalah dengan dipanggilnya sejumlah anak asuhnya ke timnas Indonesia. Ia mendukung sepenuhnya pemain Macan Kemayoran memenuhi panggilan negara dan akan menyiapkan penggantinya.

Ivan Kolev Tak Masalah 4 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia

Persija jadi klub yang paling banyak mengirim pemain dalam pemanggilan kali ini. Tercatat klub Ibu Kota itu menyumbang empat nama yaitu Andritany Ardhiasya, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Untungnya keempat pilar kunci itu masih bisa diturunkan saat Persija menjalani dua pertandingan ke depan kontra PSIS Semarang (26/05/2019) dan Bali United (31/05/2019). Mereka baru absen saat juara Liga 1 2018 itu melawan Borneo FC (15/06/2019).

Situasi tersebut karena para pemain yang dipanggil akan melakoni dua laga uji coba. Timnas Indonesi akan menjajal kekuatan Yordania pada 11 Juni dan Vanuatu empat hari berselang.

“Tapi sekarang saya tidak bisa memikirkan hal tersebut terlebih dahulu. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan melawan PSIS dahulu,” kata Kolev.

“Setelah pertandingan tersebut, baru kami harus siapkan pemain pelapis untuk pertandingan selanjutnya. Karena kami akan menghadapi tim dengan kehilangan empat pemain tersebut,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs PSIS, Liga 1 24 Agustus 2019

Prediksi Madura United vs PSIS, Liga 1 24 Agustus 2019

Bangkalan РDuel antara Madura United melawan PSIS Semarang dalam sambungan Liga 1 2019, pada hari ...