Home > Berita Liga Indonesia > Ivan Kolev Berharap Hasil Apik di Kandang Barito

Ivan Kolev Berharap Hasil Apik di Kandang Barito

Jakarta – Persija Jakarta hadir dengan dihantui catatan buruk saat melawat ke kandang Barito Putera. Laga kedua tim pada duel perdana mereka di Liga 1 2019 bakal berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/05/2019) malam.

Ivan Kolev Berharap Hasil Apik di Kandang Barito

Berdasar data, Persija selalu menelan kekalahan di markas Laskar Antasari dalam tiga tahun terakhir. Pada ISC A 2016, tim Macan Ibukota tumbang dengan skor tipis 1-0. Begitu juga saat Liga 1 2017 mereka menyerah dengan skor yang sama, dan pada musim 2018 takluk dengan skor 2-1.

Arsitek tim Persija, Ivan Kolev mengaku tidak peduli dengan catatan tersebut. Dia hanya meminta para pemainnya bisa fokus sepanjang 90 menit di laga besok agar bisa mendapatkan hasil baik.

“Untuk rekor pertemuan melawan Barito Putera yang belum pernah kalah di kandang, saya harus berpikir ke depan termasuk pertandingan besok. Maka itu, kami harap besok kami bermain bagus dan hasilnya juga bagus,” kata Kolev, dalam jumpa pers jelang laga (19/05/2019).

“Pastinya, setiap pertandingan pasti ada beban, itu biasa. Apalagi ini laga pertama di kompetisi ini, ditambah Persija tim juara, kami juga mau berusaha bisa mengulangi prestasi musim lalu,” tegas pelatih asal Bulgaria itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Siapkan Ini Untuk Jalani Tur Ke Palangkaraya

Bhayangkara FC Siapkan Ini Untuk Jalani Tur Ke Palangkaraya

Jakarta – Bhayangkara FC tengah ingin memetik kemenangan pada sambungan Liga 1 2019 dan mereka ...