Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Inilah Masalah Utama Manchester United Menurut Jose Mourinho

Inilah Masalah Utama Manchester United Menurut Jose Mourinho

Macnhester – Jose Mourinho menyebut periode negatifnya di Manchester United dipengaruhi oleh “para pemain, organisasi, dan ambisi” dari klub tersebut. Dia juga menolak mengkambing hitamkan Paul Pogba terkait pemecatannya.

Inilah Masalah Utama Manchester United Menurut Jose Mourinho

Arsitek tim asal Portugal itu didepak pada Desember 2018 usai penampilan buruk dalam musim ketiganya di Old Trafford. Kepemimpinan Mou dikabarkan terganggu oleh perselisihan sejumlah pemain, terutama Pogba.

Saat Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara, mereka sempat menunjukkan penampilan impresif. Namun hal itu hanya bertahan selama beberapa bulan dan Setan Merah kembali dibelit situasi sulit. Mereka akhirnya finis di tempat keenam Liga Primer Inggris.

Mourinho dalam pernyataannya menyebut United memiliki masalah serius yang ada di dalam klub. Hubungan buruknya dengan Pogba hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan masalah yang lebih krusial.

Dalam wawancara dengan L’Equipe, Mourinho mengatakan (15/05/2019): “Tidak, tidak [ada masalah dengan Pogba]. Masalahnya masih ada di sana, Anda dapat membayangkan bahwa masalahnya adalah para pemain, organisasi, ambisi. Saya hanya akan mengatakan bahwa saya tidak bisa mengatakan ‘ya’ ketika Anda bertanya apakah Paul satu-satunya yang bertanggung jawab.”

Dia menambahkan: “Tentang Man United, saya hanya ingin mengatakan dua hal. Satu adalah waktu telah berbicara. Dua, masalah mereka masih ada di sana,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Pasang Bandrol Rp 2,7 Triliun Untuk Pogba

MU Pasang Bandrol Rp 2,7 Triliun Untuk Pogba

Manchester – Manchester United telah meneguhkan nilai bagi tim yang berminat memboyong winger tumpuan mereka, ...