Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Manchester – Ander Herrera secara terbuka menyebut bahwa para pemain layak disalahkan terkait hasil buruk yang dialami Manchester United musim ini.

Herrera Menyebut Semua Pemain Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk MU Musim Ini

Setan Merah mengawali kompetisi kali ini dengan episode buruk hingga mendepak Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk sebagai pelatih sementara sempat memberikan harapan baru seiring deretan kemenangan yang diraih.

Namun, kenyataan kemudian berbalik 180 persen lagi usai manajemen mematenkan status Ole sebagaimana klub penghuni Old Trafford itu menderita delapan kekalahan dari 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, yang akhirnya memaksa mereka hanya bisa finish di posisi enam di tabel klasemen akhir Liga Primer Inggris.

“Kami harus bertanggung jawab. Semua pemain. Ini tidak adil untuk menyalahkan yang lain. Ketika Anda mengalami musim yang buruk, 75 persen adalah tanggung jawab para pemain,” ujarnya kepada laman resmi klub (15/05/2019).

“Ini sangat mudah ketika seorang manajer dipecat untuk kemudian menyalahkan yang lain, namun ini adalah kesalahan dari masing-masing dari kami.”

“Setiap pemain di ruang ganti punya tanggung jawab atas apa yang terjadi musim ini. Kami telah melakukan hal-hal yang buruk.”

“Kami juga melakukan sejumlah hal yang bagus namun, untuk Manchester United, itu tidak cukup. Mungkin 14 tim lain, jika mereka finis di urutan enam, mereka akan senang, namun Manchester United tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Pasang Bandrol Rp 2,7 Triliun Untuk Pogba

MU Pasang Bandrol Rp 2,7 Triliun Untuk Pogba

Manchester – Manchester United telah meneguhkan nilai bagi tim yang berminat memboyong winger tumpuan mereka, ...