Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Hazard Sepakati Kontrak Lima Tahun Bersama Dortmund

Hazard Sepakati Kontrak Lima Tahun Bersama Dortmund

Munchen – Borussia Dortmund merilis kabar transfer Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach. Besaran tebusan Hazard ke Dortmund dilaporkan mencapai €30 juta.

Hazard Sepakati Kontrak Lima Tahun Bersama Dortmund

Pemain sayap asal Belgia itu mendapat kontrak lima tahun oleh Dortmund dan akan melakoni fase baru dalam kariernya usai berkiprah bersama Gladbach selama 5 tahun.

Hazard menjadi amunisi anyar Dortmund ketiga di musim panas ini usai Paco Alcacer, yang statusnya dipatenkan dari Barcelona, dan Nico Schulz, yang Selasa (21/05/2019) lalu didatangkan dari Hoffenheim.

“Kami gembira dengan keputusan Thorgan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund,” kata direktur olahraga BVB Michael Zorc, Rabu (22/05/2019).

“Dia adalah pemain Bundesliga yang berpengalaman dan juga pemain timnas Belgia. Dia memiliki kecepatan dan kualitas finishing yang akan membantu kami,” imbuh Zorc.

Sementara itu, Hazard menambahkan, “Lima tahun yang berkesan di Gladbach. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengambil langkah maju dalam karier saya. Saya bangga bisa bermain untuk Borussia Dortmund, klub top yang memiliki fans luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lucien Favre Resmi Tambah Masa Bakti di Dortmund

Lucien Favre Resmi Tambah Masa Bakti di Dortmund

Dortmund – Juru racik Borussia Dortmund Lucien Favre resmi meneken perpanjangan kontrak satu tahun yang ...