Home > Berita Liga Eropa > Hazard Butuh Tantangan Baru Usai Menangkan Liga Europa

Hazard Butuh Tantangan Baru Usai Menangkan Liga Europa

London – Eden Hazard mengindikasikan sebuah ucapan selamat tinggal untuk suporter Chelsea usai berhasil menyabet trofi Liga Europa kedua dalam kariernya.

Hazard Butuh Tantangan Baru Usai Menangkan Liga Europa

Gelandang asal Belgia menjadi bintang kemenangan The Blues atas Arsenal dalam duel yang berlangsung di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/05/2019) dini hari WIB, dengan brace dan satu assistnya menandai skor telak 4-1 bagi polesan Maurizio Sarri.

Rumor mengenai kelanjutan karir Hazard sejatinya sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir dengan pada awal bulan ini sang bintang berusia 28 tahun itu menyatakan akan mengambil keputusan final.

Indikasi Hazard bakal meninggalkan klub menguat dengan gimmick saat merayakan kemenangan Chelsea. Ia memeluk erat sejumlah rekan setimnya dan juga melambaikan tangan ke arah pendukung Chelsea yang hadir langsung di Azerbaijan.

“Kami akan memutuskan dalam beberapa hari ke depan dan satu-satunya target adalah memenangkan final ini,” ungkap Hazard kepada BT Sport.

“Saya telah membuat keputusan dan sekarang menunggu kedua klub. Saya pikir ini adalah salam perpisahan, tapi di sepakbola Anda tidak akan pernah tahu.”

“Impian saya adalah bermain di Liga Primer Inggris dan saya telah mencapai hal tersebut bersama salah satu klub terbesar, mungkin sekarang adalah waktunya untuk tantangan baru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menyebut bahwa membatasi pergerakan Eden Hazard akan jadi ...