Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi Persela, Persipura Sudah Bisa Mainkan Ibrahim Conteh

Hadapi Persela, Persipura Sudah Bisa Mainkan Ibrahim Conteh

Jayapura – Lini tengah baru Persipura Jayapura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, akhirnya dipastikan dapat bermain ketika meladeni Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (22/05/2019) besok.

Hadapi Persela, Persipura Sudah Bisa Mainkan Ibrahim Conteh

Mutiara Hitam akan berkunjung ke kandang Laskar Joko Tingkir dalam partai kedua Shopee Liga 1 2019 untuk menjajal mencari kemenangan pertama musim ini.

Winger berusia 30 tahun itu diketahui tidak dapat membela klub asal Jayapura itu ketika menderita kekalahan di duel pertama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia di home Persib Bandung, lantaran tengah melakoni sanksi larangan tampil yang didapatnya sejak masih membela PSIS Semarang.

Satu hukuman laga telah dilakoni bersama Laskar Mahesa Jenar, dan sisanya sudah dijalani bersama tim anyarnya Persipura ketika berkunjung ke kandang klub asal Kota Kembang tersebut.

“Kita tahu kemarin tidak bisa main karena hukuman, dan dari sanksi itu sudah tidak ada. Conteh sudah siap main saat kita menghadapi Persela Lamongan jika kita butuhkan,” ungkap juru racik Persipura, Luciano Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (21/05/2019).

Pilar kelahiran Freetown, Sierra Leone itu sendiri direkrut oleh manajemen Mutiara Hitam menjjelang berkesudahannya jendela transfer leguin asing Liga 1. Winger muda berusia 23 tahun itu diboyong untuk menggantikan peran playmaker asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros, yang dipecat lantaran terhalang dokumen.

(SI – Satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...